WTA-kalau kaca film di double gimana ?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 88
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/184983
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 1 Sec

    WTA-kalau kaca film di double gimana ?

    friends..
    as subject.. kira2 ada pengaruh ga ya sama kaca film yang sudah nempel skrg ? soalnya saya beli mobil 2nd, udah ada vcool, tapi kurang gelap. mau saya cabut tapi sayang, makannya mau saya timpa lagi dengan yang lebih gelap. tolong advisenya.. thanks

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 47 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by butek View Post
    friends..
    as subject.. kira2 ada pengaruh ga ya sama kaca film yang sudah nempel skrg ? soalnya saya beli mobil 2nd, udah ada vcool, tapi kurang gelap. mau saya cabut tapi sayang, makannya mau saya timpa lagi dengan yang lebih gelap. tolong advisenya.. thanks
    Kemungkinan yg terjadi apabila didouble :

    1. kacafilm vkoolnya lepas / bikin kacafilm yg lapisan ke 2 tidak bisa lengket
    2. garansi vkool / kacafafilm double tidak berlaku
    3. umur kacafilm vkoolnya berkurang drastis. susah jelasinnya tp pasti akan tau bila lihat sendiri


    kl boleh saran mending diganti semua saja dengan kacafilm yg agak bagus-an. napa ??
    1. coz belum tentu juga vkollnya asli. mungkin cuman sekedar stikernya aja.
    2. drpd buang2 uang utk 2x pengerjaan

    baru ada pengalaman soallnya dng kcfilm double vkool

  4. #3
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 15 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by butek View Post
    friends..
    as subject.. kira2 ada pengaruh ga ya sama kaca film yang sudah nempel skrg ? soalnya saya beli mobil 2nd, udah ada vcool, tapi kurang gelap. mau saya cabut tapi sayang, makannya mau saya timpa lagi dengan yang lebih gelap. tolong advisenya.. thanks
    kaca film gw nggak masalah di dobelin

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by F1NA View Post
    Kemungkinan yg terjadi apabila didouble :

    1. kacafilm vkoolnya lepas / bikin kacafilm yg lapisan ke 2 tidak bisa lengket
    2. garansi vkool / kacafafilm double tidak berlaku
    3. umur kacafilm vkoolnya berkurang drastis. susah jelasinnya tp pasti akan tau bila lihat sendiri


    kl boleh saran mending diganti semua saja dengan kacafilm yg agak bagus-an. napa ??
    1. coz belum tentu juga vkollnya asli. mungkin cuman sekedar stikernya aja.
    2. drpd buang2 uang utk 2x pengerjaan

    baru ada pengalaman soallnya dng kcfilm double vkool
    hmm coba gua cek kebenarannya..thanks

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by avio bram View Post
    kaca film gw nggak masalah di dobelin
    sudah pake brapa lama ?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,539
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 43 Mins 47 Secs
    mobil bokap gua uda di dobelin 3 taon gpp..

    yg paling liau Llumar..

    cm garansi dari lumarnya aja ilang..

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by F1NA View Post
    Kemungkinan yg terjadi apabila didouble :

    1. kacafilm vkoolnya lepas / bikin kacafilm yg lapisan ke 2 tidak bisa lengket
    2. garansi vkool / kacafafilm double tidak berlaku
    3. umur kacafilm vkoolnya berkurang drastis. susah jelasinnya tp pasti akan tau bila lihat sendiri


    kl boleh saran mending diganti semua saja dengan kacafilm yg agak bagus-an. napa ??
    1. coz belum tentu juga vkollnya asli. mungkin cuman sekedar stikernya aja.
    2. drpd buang2 uang utk 2x pengerjaan

    baru ada pengalaman soallnya dng kcfilm double vkool
    no off ya bos.. kalo dari pengalaman ane di bengkel dan pribadi sih selama kondisi kf yang sudah ada masih ok aka tidak ada kerusakan/cacat, misal buble, dsb maka tidak ada masalah dan juga yang terpenting pemasangan kaca film yang didobel harus baik juga, alias kf yg ada juga dibersihkan layaknya menempel kf langsung ke kaca yang masih polos.

    kalau masalah garansi sih tergantung bos... kalau beda merk memang biasanya dinyatakan batal, namun kalau misalnya kf yang lapis 1 merk vkool dan mau di dobel juga dengan merk vkool, kalau pemasangan tidak berbeda jauh jangka waktunya, aka garansi lapis 1 masih berlaku, bisa dapet warranty juga kok..... ane pasang di MB ane juga vkool 2 lapis, dan garansi saat ane tanyakan dinyatakan berlaku kok, karena 1 merk dan pemasangan juga oleh bengkel distributor resmi vkool.

    kalau masalah umur kf yang ane lihat dari mobil ane, semua pakai kf dobel (baik yang mahal maupun sparta murah) kecuali mobil bini, sampai sekarang sih tidak ada masalah, bahkan yang paling lama sudah dari tahun 2004 dan itu kf yang paling murah aka sparta silver di dobel hitam anti gores, masih aman2 aja sih.... hehe...

    Quote Originally Posted by avio bram View Post
    kaca film gw nggak masalah di dobelin
    setuju aja dech... hehe

    Quote Originally Posted by jzf View Post
    mobil bokap gua uda di dobelin 3 taon gpp..

    yg paling liau Llumar..

    cm garansi dari lumarnya aja ilang..
    yup.. kalo beda merk biasanya diyatakan garansi batal bos....hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 47 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    no off ya bos..
    gk papa bos.

    Kan yg ditanyakan kl men-double kcfilm vkool. bukan kcfilm merk lain. jd saya sharingnya apa jdnya kl kacafilm vkool di double. dan yg sy tulis kan kemungkinan yg akan terjadi.

    toh yg sy sharekan yg barusan aja terjadi. sayang tidak saya dokumentasikan. soalnya kl nulis rada2 bingung saya

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    ya basicly sih mungkin faktor luck juga ya bos... hehe...
    ane sih udah sekitar 4 taon gitu deh yang vkool, tapi memang dari baru keluar dealer langsung tuh merci ane bawa ke vkool minta didobel (kf standar yang dikasih dealer juga vkool), untungnya sih sampai sekarang sih masih aman2 aja hehe...

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 15 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by butek View Post
    sudah pake brapa lama ?
    baru bentar sih... hehehe paling 6 bulanan..

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gimana kalau DX gw pake Rotary ?
    By Paddock Works in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 3rd March 2014, 13:42
  2. double kaca film&bersihin stiker(wrap)
    By Dr.engine in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 2nd December 2012, 13:12
  3. Replies: 1
    Last Post: 17th October 2011, 10:15
  4. Dapatkan Promo Kaca Film 3Mô Window Film Serie Black Chrome
    By yezaautogallery in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 269
    Last Post: 28th March 2011, 12:48
Back to top