[WTA] Lancer Sei Cingkrang ... HELP
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18458
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 34 Mins 3 Secs

    [WTA] Lancer Sei Cingkrang ... HELP

    Broo, mo tanya neeh.
    Kemarin abis ganti per depan Sei 2000 dengan yg ori.
    Secara belakang penuh audio dan wing :smt003
    jadi keliatan cingkrang abis...
    Rencana mo sy potong setengah ulir, ada solusi lain gak?
    biar agak nungging dikit... nggak ngangkang ky skg :smt009 :smt009

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 34 Mins 3 Secs
    helep.. helep

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    lah...kan bru diganti pake ori ? emang asalnya pake apaan bro ? sebisa mungkin jgn pernah pake per potong deh...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    waiting for that green light
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 52 Mins 28 Secs
    kenapa ga sekalian blakang juga di ganti ori bos?

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by soundpump
    kenapa ga sekalian blakang juga di ganti ori bos?
    yoi......

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 34 Mins 3 Secs
    Kemarin waktu dibongkar per belakangnya masih ori.
    Cuman depannya emang beda dengan yg ori... gak tau per apaan
    maklum beli boilnya bekas... :smt003
    Tapi mirip ori, cuman dipotong 1.5 ulir, bedanya tingginya sekitar 4-5 jari.

    Gak tau owner yg dulu... kok bisa yaa ?
    Gw pake 3 bulan pertama aja puyeng banget :smt013 :smt013
    Boil limbung gak karuan, apalagi klo pindah jalur saat di tol [klo lg kencengan dikit :smt003 ]
    Blm klo kena lubang dikit.... pinggang gak kuat he he he

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    ganti ori aja smua..pasti uenaakkk... :smt003

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 34 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by D 1010 MC
    ganti ori aja smua..pasti uenaakkk... :smt003
    Kayaknya sih bakalan ganti jg yg belakang...
    Secara gw dapet per ori dari anak idmoc :smt003

    Cuman bakalan bongkar Audio ini..... yg masih kepikiran :smt013
    Soalnya tempat duduk belakang udah dipartisi box audio :smt017 :smt017

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Just a second ahead....
    Posts
    1,353
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 13 Mins 20 Secs
    Setau gw CK4 emang ori-nya cingkrang, punya gw pake yg ori jg bgitu (liat contoh pic-nya di sub eksterior-->para penggemar lancer).
    Skrg gw pake per limbah dari temen, dari CB4, dpn potong 3 blkg 2, tetep nyaman, kecuali bumper dpn sesekali nyium jalan... :smt003

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo belakangnya diisi audio sih emang pasti turun di belakang..

    solusinya ganti per yang lebih pendek buat depan, atau ganti yang keras buat belakang, hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 16th June 2015, 14:55
  2. Replies: 14
    Last Post: 28th July 2013, 09:48
  3. Replies: 1
    Last Post: 20th September 2012, 00:16
  4. wts . bumper lancer CB & kap mesin lancer CB (Lancer 93-96)
    By Takumi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 12th April 2012, 18:02
  5. [WTA] Shock Bilstein Masterpiece kok bikin cingkrang bgt??!!
    By Modif_lover in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 11th September 2006, 09:31
Back to top