WTA: SQ pemula 15 jt
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 97
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18450
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 48 Mins 1 Sec

    WTA: SQ pemula 15 jt

    Mobil Yaris, suka lagu trance, r n b, hip hop. Ngejar bass bulet, ama tight, ga berbuntut buntut. Apa saran temen2x ? gue ga mao SPL, yg penting enak dienjoy volume sedeng. Tolong ide idenya, gua sih naksir jl audio w6 hehe. Thanks semuaa :smt006

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Ivorian Coconut
    Posts
    185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: WTA: SQ pemula 15 jt

    Quote Originally Posted by gsuwandi
    Mobil Yaris, suka lagu trance, r n b, hip hop. Ngejar bass bulet, ama tight, ga berbuntut buntut. Apa saran temen2x ? gue ga mao SPL, yg penting enak dienjoy volume sedeng. Tolong ide idenya, gua sih naksir jl audio w6 hehe. Thanks semuaa :smt006
    budget 15 jt termasuk head unit ga bro?

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 48 Mins 1 Sec
    masuk, tapi telinga saya sama sekali ga bisa bedain karakter suara lho. Sebenernya ditawarin alpine 9887, jl10w6v2, danish accoustic, tantra 4ch, integra nt1500, tapi lewat budget nii, lagi bingung mo dikurangin yg mana. ada yg tau harga harganya ga ? :smt017

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    lokasi dmana bro?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 48 Mins 1 Sec
    aye di jakarta utara haha kok nanya lokasi ? :smt017 hehe

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 10 Mins 32 Secs
    maen spl langsung aja tuh ke eterna..

    klo kelebihan kurangin subnya aja..cobain consonance..kemaren baru menang tuh..
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Rasanya thread judulnya SQ dheee :smt017 :smt005

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    Alpine 9887
    Crescendo Opus 5
    Genesis 5 ch
    sub Crescendo 12"

    yg kek waktu itu kontes di puri .. suaranya bagus euy asli ... cuma tweeternya mnurut gw kurank tebel vocalnya ..tp buat pemula sih cukup euy
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by gsuwandi
    masuk, tapi telinga saya sama sekali ga bisa bedain karakter suara lho. Sebenernya ditawarin alpine 9887, jl10w6v2, danish accoustic, tantra 4ch, integra nt1500, tapi lewat budget nii, lagi bingung mo dikurangin yg mana. ada yg tau harga harganya ga ? :smt017
    wew campur aduk ...
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 48 Mins 1 Sec
    kalo jl gua yg minta karena suatu hari yg silam gua denger w7 langsung jatuh cinta cuman krn ga mampu w7 hehe ambil w6 dheee. Danish accoustic 3 jtan... gua abis baca baca lagi, sekarang ngelirik opus 5 ato cfs2 ato vifa logic(xt25 + ??) yg sekitar 2 jetian. Sepi ini thread yaaa :smt009

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pemula Getz
    By cepe11 in forum Hyundai
    Replies: 35
    Last Post: 27th July 2014, 09:38
  2. Pemula mau nanya..
    By adhtnaarin in forum Delapan Satu
    Replies: 9
    Last Post: 3rd May 2012, 20:03
  3. WTA: 3 Way Untuk Pemula
    By R.didi in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 138
    Last Post: 21st May 2009, 22:24
  4. EnoUgh fOr fUn spL???<PeMulA nIIh!!>
    By av in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 10
    Last Post: 18th April 2006, 22:23
Back to top