[WTS] Velg Fearless 18x8 / ET 45 / Dbl Pcd
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18439
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 4 Secs

    [WTS] Velg Fearless 18x8 / ET 45 / Dbl Pcd

    Bros, gw mau jual Velg Fearless 18x8 / ET-45/ Pcd 4x100/114.3
    Mobil gw udah ganti velg dan ini velg udah gue lepas, kondisi 98% No Baret - No Lecet - No Peang.....
    Silakan tawar aja openly di tread ini dan gue akan jual ke penawar tertinggi.....



  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Tanpa ban ya?
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 17 Hrs 7 Mins 27 Secs
    hayoo yg jual buka hrga brp.......???
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by riph
    Tanpa ban ya?
    betul bro, bannya gue pake lagi.....
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Batavia
    Posts
    1,362
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 9 Hrs 25 Mins 53 Secs

    Re: [WTS] Velg Fearless 18x8 / ET 45 / Dbl Pcd

    Quote Originally Posted by augusta
    Bros, gw mau jual Velg Fearless 18x8 / ET-45/ Pcd 4x100/114.3
    Mobil gw udah ganti velg dan ini velg udah gue lepas, kondisi 98% No Baret - No Lecet - No Peang.....
    Silakan tawar aja openly di tread ini dan gue akan jual ke penawar tertinggi.....


    wah jadi ganti velg apa lagi bro?
    kapan nih mau ke bengkel bodykit temen gw?
    nanya sekalian bantu up.
    hehehe
    be the best or nothing
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by dobermann
    hayoo yg jual buka hrga brp.......???
    opening gak tinggi2 koq 3.5 jt aja, silakan ditawar....
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 4 Secs
    to yo2x, tks bro skrg gw pake velg enteng n lebar 7.5 only....
    velg 15 gue yg ex-livina + ban udah laku Yo....
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Batavia
    Posts
    1,362
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 9 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by augusta
    to yo2x, tks bro skrg gw pake velg enteng n lebar 7.5 only....
    velg 15 gue yg ex-livina + ban udah laku Yo....
    wah sip deh, udah diposting belom di showwoff?
    ga sabar pengen liat gambarnya. hehehe
    be the best or nothing
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 4 Secs
    up deh......
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 21 Hrs 14 Mins 7 Secs
    brp nih ? pm me.. thanx
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Velg Fearless 18x7,5 (rep Fabulous)
    By andkuist_00 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 3rd January 2013, 10:41
  2. jual cepat velg fearless ring 17.. bandung
    By diars in forum 17 Inci
    Replies: 16
    Last Post: 2nd August 2012, 09:54
  3. [WTS BU]Velg Chrom Fearless 18"+ban toyo
    By falcon_eyes in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 13th January 2009, 21:25
  4. [FS] VELG 18" FEARLESS
    By digable in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 20th October 2008, 23:33
  5. WTS velg Fearless 18 + ban.....
    By 8830 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 20th July 2008, 22:14
Back to top