. . . SOLD . . . .
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 71
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18426
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 8 Mins 45 Secs

    . . . SOLD . . . .

    . . .SOLD . . Thanks Modcom . .

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    woooow kerennnn....

    bantu up boss
    SOHC VTEC
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 41 Mins 32 Secs
    pengeeeeeen...


    huhuuuuu....


    harga nya mantap!!!!!
     

  5. #4
    aibo
    Guest
    kalo di civic vtis 2001 kekecilan ga yah pak?? hmmm.. boleh jg seh neh..
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 41 Mins 32 Secs
    wah kebayang nih klo mobil butut gondrong kayak mobil gw dikasih velg 14 inci... lari nya pasti enak, tapi ceper nya bikin sakit hati...

    ayo ayo yang punya mobil starlet, atau honda2 balap....

    mantap nih

    harga ngebayar bgt..
     

  7. #6
    aibo
    Guest
    tolong donk mskan.. gw lg nyari velg velg ky gini neh.. kalo dimskin di civic vtis 2001 kekecilan ga yah?? profil ban brp yah?? apa ga kurang lebar tuh yah lebarnya cm 5 doank?? bimbang saya..
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 41 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by aibo
    tolong donk mskan.. gw lg nyari velg velg ky gini neh.. kalo dimskin di civic vtis 2001 kekecilan ga yah?? profil ban brp yah?? apa ga kurang lebar tuh yah lebarnya cm 5 doank?? bimbang saya..
    wah bro... menurut gw bwt mobil lo kekecilan... btw emang peruntukan nya bwt apa?? kayak nya pake 15 yang lebar 7 mantep tuh bwt vtis...
     

  9. #8
    aibo
    Guest
    wah kekecilan yah?? cocoknya vtis pake 15" ato 16" yah?? mao maen speed neh makannya cr velg kecil tp ga kecil" bgt seh.. btw thx
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    in my room
    Posts
    2,251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 34 Mins 57 Secs
    barang langka nih.. sayang offsetnya ga pas karimun bro.. bantu up aja..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    bantu up deh....ganti apaan lu dep?
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 12:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 21:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 16:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 14:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 22:33
Back to top