Share: Engine Swap di Abunawas
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/184225
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 7 Mins 59 Secs

    Share: Engine Swap di Abunawas

    nah akuu ni lagi pengen bikin Ae111 AWD kata majalah motor om sony bisa bangun dengan harga 50jt brkt halfcut lengkap Gt-4 dll nah makanya aku pengenn nanya gimana sih orang abunawas??
    barang2 nya bagus? pokoknya kesan dan kesannya deh
    Plizz jawabnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,657
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 43 Mins 55 Secs
    hmmm setahu gw sih modifikasinya sony bagus-bagus hasilnya.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,315
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 56 Mins 58 Secs

    Thumbs up Sony Abunawas TUNER KONDANG

    Quote Originally Posted by mazkot View Post
    hmmm setahu gw sih modifikasinya sony bagus-bagus hasilnya.
    Atas saia ini sama2 TUNER KONDANG....PAPAN ATAS lah...hasilnya dah banyak brader khabar terakhir Sony A juga maen turbin kitir-kitir.....keong racun sama kek atas saia Mas Nurik/Nursianto.

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dewakembar12 View Post
    Atas saia ini sama2 TUNER KONDANG....PAPAN ATAS lah...hasilnya dah banyak brader khabar terakhir Sony A juga maen turbin kitir-kitir.....keong racun sama kek atas saia Mas Nurik/Nursianto.
    setuju om Sony ama om Nurik juga suka bikin heboh balap lurus indo, greco awd nya abunawas, mazda kotaknya om nurik dll
    fine2 aja menurut gw bengkel abunawas mah.
    klo gak salah om Sony lg bangun yaris awd mesin 3gsgte deh, skrg gak tau prosesnya udh sampe mana

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pengerjaan sih bagus,harga juga bersahabat selama sabar nunggunya.ayo dong mas sonny terrano diberesin,udah gak sabar mau ngegasnya nih.hehehe

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 7 Mins 59 Secs
    oke thx saranya...

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    *JogJa*
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 14 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by rikk_1541 View Post
    Pengerjaan sih bagus,harga juga bersahabat selama sabar nunggunya.ayo dong mas sonny terrano diberesin,udah gak sabar mau ngegasnya nih.hehehe
    om rikko martino kah ini??

    *maap kalo salah orang.. hehe

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ditoo View Post
    om rikko martino kah ini??

    *maap kalo salah orang.. hehe
    Yup,betul sekali dit.hehehe

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Swap Engine Honda Nova to B-engine
    By soundpump in forum Diskusi Mesin
    Replies: 33
    Last Post: 29th June 2015, 14:50
  2. Q # ENGINE WORKS : PnP, Engine Swap, Etc
    By coki.de auto in forum de Auto Motorsport
    Replies: 139
    Last Post: 28th May 2015, 03:37
  3. Replies: 19
    Last Post: 12th July 2012, 23:45
  4. engine swap???
    By devildriver_mgarage in forum Diskusi Mesin
    Replies: 30
    Last Post: 21st November 2007, 10:10
  5. Engine swap
    By zonot in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 14th November 2007, 06:59
Back to top