[WTA] Bisa Ga Disc Brake depan pindah ke blakang??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18399
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs

    [WTA] Bisa Ga Disc Brake depan pindah ke blakang??

    maaf klo sebelumnya emang udah ada pertanyaan kaya gini,, tpi gw search ga ketemu2 dan sampe skarang gw blm dapet jawaban pasti...
    ---------------------------------------------------------------------------------------
    Ada yg ngerti ga?? Bisa Ga Disc Brake depan pindah ke blakang?? soalnya kan yg depan mau ganti,, trus yg blakang masih tromol,, jdi disc brake depannya bisa apa engga ya dipindahin kebalakang,, biar yg blakang cakram ga tromol lgi.. klo bisa kira2 ongkosnya brapa yaa?? thx...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 44 Mins
    gw pnah nanya yang sama, nah kalo disc nya doank bisa, tapi kaliper nya gag bisa, kan kalo kaliper blakang ada yg buat tali rem tangan,, nah kaliper rem depan gag ada,,

    yang pasti kalo au up grade rem, pastiin rem depan lebih kuat dari blakang,,,


    cmiiw
    White Brio RS

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs
    suspensi blkg jg harus ada dudukan kalipernya...







    .

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510
    gw pnah nanya yang sama, nah kalo disc nya doank bisa, tapi kaliper nya gag bisa, kan kalo kaliper blakang ada yg buat tali rem tangan,, nah kaliper rem depan gag ada,,

    yang pasti kalo au up grade rem, pastiin rem depan lebih kuat dari blakang,,,


    cmiiw
    klo lebih kuat dari blakang si pasti boss...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by [Ctrl
    +[Alt]+[Del]]suspensi blkg jg harus ada dudukan kalipernya...







    .
    brarti harus ganti/modif sistem suspensinya jg gitu??

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 44 Mins
    bikin dudukan lagi dibelakang nya,,, bracket rem kalo gag salah namanya
    White Brio RS

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510
    bikin dudukan lagi dibelakang nya,,, bracket rem kalo gag salah namanya
    ada bengkel rekomendasi bos?? klo sarinande bisa kan ya??

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Padangsidimpuan, Sumatera Utara
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    discbrake depan pindah ke belakang

    Kalo keadaannya kyk gitu...bisa aja, udah diterapin ke mobil gw...gw punya holden gemini diesel.. rem depan pake punya kijang kapsul komplit.., yang belakang pake cakram depan gemini sedangkan kalipernya pake punya honda estilo, cuma yang jadi kendala rem tangan gak bisa jadi andalan waktu parkir,,,karena tidak pas dengan gigi-gig yang ada pada tuas rem tangan...kalau dari fungsi remnya gak ada masalah..yang perlu diingat, selang flexibelnya harus sesuai dengan bawaan rem, kyk skrg rem depan pake punya kijang, selang flexibelnya juga harus bawaan kijang...jgn pake yang laen...alamat rem panas dan mesin ikutan overheat...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 44 Mins
    bengkel bengkel kayaknya bisa deh conversi rem gitu,,,
    White Brio RS

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB> disc brake blakang ex lancer evo 4/5
    By bethefastest89v in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 12th July 2013, 18:48
  2. WTS : Disc Brake depan All New jazz RS (GE8) 2nd MURAH !!!
    By sandhika911 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 4th February 2012, 09:45
  3. UDAH DAPET:DISC BRAKE BLAKANG GREAT COROLLA,close om MOMOD
    By tirtamobilnahitam in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 2nd April 2009, 09:10
  4. bisa ga rem depan pindah ke blkg?
    By Alpha-510 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 25th February 2007, 16:59
Back to top