Bangkitnya Sang Beruang Merah

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Apakah anda setuju kalau sang penguasa Blok Timur bangkit kembali?

Voters
16. You may not vote on this poll
  • Setuju

    15 93.75%
  • Tidak

    1 6.25%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18382
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs

    Bangkitnya Sang Beruang Merah



    (kompas 11/11/2007)
    Rusia telah membatalkan pakta kekuatan konvensional di eropa (CFE), hal ini disebabkan karena NATO dan AS menolak meratifikasi perjanjian tersebut dan juga karena mereka sendiri sudah muak dengan sepak terjang AS dan sekutunya yang sering berbuat seenaknya bak polisi dunia.

    Kalau dilihat dari kasusnya memang sekarang AS sering banyak melanggar kesepakatan tersebut, seperti rencana memasang tameng rudal di ceko dan polandia yang jelas2 melecehkan wibawa Rusia, melanggar batasan peralatan militer seperti tank yang kelebihannya sampai 6000, 10822kendaraan tempur, 5000 unit artileri, 1500 pesawat tempur, dan lebih dari 500 helikopter serang. Meskipun mereka berdalih bahwa Rusia pun tidak menarik pasukannya di moldova dan georgia.

    Langkah2 bangkitnya kekuatan militer dan ingin kembali ke percaturan politik dunia dimulai dari :
    1. Per 17 agustus lalu, pengebom strategis jenis Tu-95 beraksi lagi padahal sudah berhenti selama 15 tahun demi menghormati traktat CFE tersebut
    2. Suksesnya Rusia melakukan ujicoba bom nonnuklir yang dijuluki "ayah semua bom" dengan daya ledak setara 44 ton TNT, lebih hebat dari bom buatan AS dyang dijuluki "ibu semua bom" yang hanya punya daya ledak setara dengan 11 ton TNT
    3. Siap memproduksi kembali rudal jarak pendek dan menengahnya
    4. Mulai memasok kembali sejumlah peralatan militer ke negara yang dimusuhi AS termasuk Indonesia
    5. Dan yang lebih menghebohkan adalah kunjungan Putin ke Iran guna menghadiri pertemuan puncak negara2 laut kaspia dimana muncul pernyataan bahwa negara2 laut kaspia ini akan saling bantu jika salah satu dari mereka diserang pihak lain. Artinya jika AS menyerang Iran maka Rusia akan membantu ...

    Menurut saya ini pertanda kebangkitan sang beruang merah yang udah lama tidur. sepetinya rusia sudah muak dengan tingkah amerika yang semakin sombong ingin menguasai dunia.

    Apakah anda setuju kalau sang penguasa Blok Timur bangkit kembali?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs

    Re: Bangkitnya Sang Beruang Merah

    SANGAT SETUJU............

    Majuuuu terusss RUSIA........ :smt006 :smt006
    Uzbek jugaa dehh :smt016 :smt016

  4. #3
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    wah kalo uzbek apanya nech

    curiga saiiaa

    huehueeheuehueh

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 56 Mins 32 Secs
    positifnya: pengimbang dominasi AS dalam perpolitikan dunia.jadi AS ga bisa semena2

    negatifnya: perang dingin bikin ketegangan dunia meningkat.kasihan rakyatnya, kaya jaman uni soviet dulu, anggaran kesedot buat militer doang.belum lagi perang ideologi yang terbukti menimbulkan masalah (ingat Korsel Vs Korut, Vietnam dan Jerman Barat-timur dulu)..

  6. #5
    Kapten
    Location
    West Coast
    Posts
    2,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 31 Secs
    maju terus deh rusia...
    jadi amrik ga sok jago mulu,hehe

  7. #6
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    dasar amrik perusak kehidupan dunia

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,369
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 36 Mins 21 Secs
    setuju-setuju ajha.. biar amerika ga bisa sebebas dulu lagi..

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    BSD city
    Posts
    852
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by charade_ijo
    wah kalo uzbek apanya nech

    curiga saiiaa

    huehueeheuehueh
    emankkkkk beda rasanya kl uzbek nhe boss...wekeke......
    d kampus gw banyak iran ama uzbeknya pula...hadho..ga heran semester satu gw jeblok nhe...wakakka......

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    setuju!!! kembalikan sistem kekuatan internasional menjadi BIPOLAR!!!

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kudaku_lari_gagah_beraani
    Quote Originally Posted by charade_ijo
    wah kalo uzbek apanya nech

    curiga saiiaa

    huehueeheuehueh
    emankkkkk beda rasanya kl uzbek nhe boss...wekeke......
    d kampus gw banyak iran ama uzbeknya pula...hadho..ga heran semester satu gw jeblok nhe...wakakka......
    ente kuliah dimana bro?boleh dah maen2 ke kampus hehehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Brawn GP Lagi Pitstop Di Serang Beruang
    By JDM99 in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 30th June 2013, 17:09
  2. sang fenomenallll..........................
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 7th November 2008, 19:28
  3. -= Surat Cinta Sang PengUsaha =-
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 2nd November 2008, 00:31
  4. (WTA) velg boneka or beruang
    By b1670dk in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 5th January 2007, 18:23
Back to top