WTA. 4a(STD Charmant) Vs 4a-ge 16
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/183743
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Gading
    Posts
    1,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 54 Secs

    WTA. 4a(STD Charmant) Vs 4a-ge 16

    mau tanya dunk..
    kira2 murah / gampang-an ngebangun mesin yang mana ya??

    4a(std Charmant) atw 4a-ge 16????

    2-2nya mau dipakein 2/4barrel..

    Thx a Lot ya yg dah pada share......

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 28 Mins 53 Secs
    dari std HP nya aja dah jauh boss..
    ya mending 4AGE lah....heheheheehe

    saran saya sih janagan pake karburator 2/4 barrel
    dah mending pake injeksi aja.....
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    cibuburrr
    Posts
    998
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 4 Hrs 59 Mins 51 Secs
    4age 16v jauh lebih banyak produk racing aftermarketnya.. seperti kem, flywheel, etc.. jd potensinya lebih besar. tapi kalo emang ga ada kebutuhan buat kenceng2 bgt, pake 4ac std charmant lebih murah. mesinnya berserakan di kampakan. klo gw mending 4age.. tanpa dikorek pun udah lebih tinggi torsinya drpd 4ac. apalagi cuma mau pake karbu kan? ga mesti repot hunting yg lengkap injection --> lebih murah.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Gading
    Posts
    1,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by ballpencil View Post
    4age 16v jauh lebih banyak produk racing aftermarketnya.. seperti kem, flywheel, etc.. jd potensinya lebih besar. tapi kalo emang ga ada kebutuhan buat kenceng2 bgt, pake 4ac std charmant lebih murah. mesinnya berserakan di kampakan. klo gw mending 4age.. tanpa dikorek pun udah lebih tinggi torsinya drpd 4ac. apalagi cuma mau pake karbu kan? ga mesti repot hunting yg lengkap injection --> lebih murah.
    cz rencananya mw buat ikut kelas retro
    pilihannya 1.600 8 klep single cam / 1.600 DOHC n mesti pake karbu ya.....

    btw thx for sharing.....
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 28 Mins 53 Secs
    oooooo...mau ikut turing mah kudu pake karbu....
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Charmant 84
    By wahyu_d in forum Daihatsu
    Replies: 21
    Last Post: 31st December 2012, 21:07
  2. WTA : All about daihatsu charmant
    By masnunu19 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 53
    Last Post: 23rd October 2012, 07:15
  3. WTB daihatsu charmant
    By ndjoeanez in forum Daihatsu
    Replies: 7
    Last Post: 28th May 2012, 19:59
  4. WTS Daihatsu Charmant
    By charmant85 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 1st May 2012, 11:26
  5. WTA. 4a(STD Charmant) Vs 4a-ge 16
    By sendy eterna in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 25th April 2010, 10:56
Back to top