Ban makan bagian luar
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/183637
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 53 Mins 14 Secs

    Ban makan bagian luar

    bos, mau tanya dong.....
    kalo ban bagian belakang makan luar kenapa yah? (kiri kanan)
    asumsi : velg dan ban ukuran bawaan pabrik...

    apakah dr spooring atau sokbreker yah???

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by segitiga View Post
    bos, mau tanya dong.....
    kalo ban bagian belakang makan luar kenapa yah? (kiri kanan)
    asumsi : velg dan ban ukuran bawaan pabrik...

    apakah dr spooring atau sokbreker yah???

    thanks

    hrs di spooring tuh boss..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 53 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    hrs di spooring tuh boss..

    bkn dr sokbrekernya?

    berarti tukang spooring-nya dodol dong?
    padahal br gw spooringn3 bln yg lalu...

    sialan tuh toko

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by segitiga View Post
    bkn dr sokbrekernya?

    berarti tukang spooring-nya dodol dong?
    padahal br gw spooringn3 bln yg lalu...

    sialan tuh toko
    kmungkinan dr shock sih ada jg boss..
    mank shock ny udah lemah??
    hmm..3bln yg lalu lo spooring?
    ga bs nyalahin toko jg sih..
    tergantung lo bawa mbl nya gmn..
    kl lo ska hajar lobang yah pasti mkin cepet brobah setelannya..

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Kalo makan sisi luar berarti spooringnya dah gak bener, bisa dari toe-in kebanyakan dan/atau camber positif. Tp jrg sih camber positif, biasanya toe-in yg kebanyakan.
    Kalo shock tuh bukan makan luar tp bannya jadi gelombang.

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 53 Mins 14 Secs
    R1R & mxs141001
    Bawanya alon2 kok om (ky org nya hehehe)
    3 bulan semenjak ane "ngeh" om...
    Berarti udah dr awal gak bnrnya, bayangin ban baru dan baru jln 3 bulan mkn samping luarnya keliatan bgt...
    Sial dah
    Ane jg ada pikirin kalo dr sokbreker
    itu bannya gelombang/keriting,
    tepatnya di bagian luar yah kalo ga salah?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by segitiga View Post
    R1R & mxs141001
    Bawanya alon2 kok om (ky org nya hehehe)
    3 bulan semenjak ane "ngeh" om...
    Berarti udah dr awal gak bnrnya, bayangin ban baru dan baru jln 3 bulan mkn samping luarnya keliatan bgt...
    Sial dah
    Ane jg ada pikirin kalo dr sokbreker
    itu bannya gelombang/keriting,
    tepatnya di bagian luar yah kalo ga salah?

    iya bagian luarnya yg paling parah biasanya..
    hmm..tp kl pelan2,,yah mgkn az pas spooring agak kurang pas..
    namanya jg manusia,,pasti ga sempurna..
    Hallah,,
    lebaii..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 53 Mins 14 Secs
    Tambahan, dl tuh yg 3 bulan yang lalu
    ban ane mkn dlm bagian blkng..
    Ya udah pas dah mau botak tuh ban sekalian di ganti,
    ane beli baru + spooring..
    Eh skrg malah makan luar

    Zzzz cape deh ma tmpt yg gak profesional...
    Ada rekomen untuk di daerah selatan boss?
    Di lestari ban pangpol nda sanggup euy, tp puas

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by segitiga View Post
    Tambahan, dl tuh yg 3 bulan yang lalu
    ban ane mkn dlm bagian blkng..
    Ya udah pas dah mau botak tuh ban sekalian di ganti,
    ane beli baru + spooring..
    Eh skrg malah makan luar

    Zzzz cape deh ma tmpt yg gak profesional...
    Ada rekomen untuk di daerah selatan boss?
    Di lestari ban pangpol nda sanggup euy, tp puas

    hmm..ane krg tau jg kl daerah slatan boss..
    slama ini sih ane di SM motorsport..
    kl dl di sumber makmur..
    jakarta barat..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 53 Mins 14 Secs
    Ok bos, thanks bgt unk semuanya yg sdh kasih masukan2 ke ane...

    Thanks yah all sekali lagi.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tips Perawatan Mobil Bagian Luar
    By rifanjr004 in forum Tips & Artikel Eksterior Mobil
    Replies: 23
    Last Post: 24th September 2014, 19:57
  2. Replies: 47
    Last Post: 1st July 2014, 12:05
  3. wts rare item pelipit kaca chrom bagian luar eks DX GT original japan
    By yama_holic in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th July 2011, 11:40
  4. Beli Mobil Bekas, Perhatikan 11 Bagian Ini BAGIAN 1
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 9th June 2008, 08:57
Back to top