Honda Civic Estilo Th95
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/183307
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Honda Civic Estilo Th95

    Permisi mau jual mobil kesayangan nih....
    Honda Civic Estilo Th95
    -Warna pink
    -Mnl,PS,PW,EM,CL,ALARM,Tape Sony,AC dingin,Jok kulit MBTech coklat muda
    -Velg'17, SB koni dpn blkng, Per Jamed dpn blkng
    -Header 4-1 panjang
    -Km 180.000 trus berjalan
    -Blok mesin bawah ada 2 buah alias gendong tapi dijamin mesin standart, kering & gres boleh cek bengkel
    -Nopil 3 angka B 906 MS tangan ke2 atas nama sendiri KTP bisa pinjam selama dibutuhkan
    -BPKB duplikat tapi dijamin tidak bermasalah dengan lising atau apapun murni karna hilang
    -Pajak panjang s/d 27-04-2011
    -Pokoknya mobil dijamin bagus dan istimewa tidak perlu dandan lagi
    -Harga Rp.75jt NEGO...
    -Minat hub 021-99137779/08128922981

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Potonya dong bos..
    Buat mobil bpkb duplikat tinggi juga ya harganya
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by indera View Post
    Permisi mau jual mobil kesayangan nih....
    Honda Civic Estilo Th95
    -Warna pink
    -Mnl,PS,PW,EM,CL,ALARM,Tape Sony,AC dingin,Jok kulit MBTech coklat muda
    -Velg'17, SB koni dpn blkng, Per Jamed dpn blkng
    -Header 4-1 panjang
    -Km 180.000 trus berjalan
    -Blok mesin bawah ada 2 buah alias gendong tapi dijamin mesin standart, kering & gres boleh cek bengkel
    -Nopil 3 angka B 906 MS tangan ke2 atas nama sendiri KTP bisa pinjam selama dibutuhkan
    -BPKB duplikat tapi dijamin tidak bermasalah dengan lising atau apapun murni karna hilang
    -Pajak panjang s/d 27-04-2011
    -Pokoknya mobil dijamin bagus dan istimewa tidak perlu dandan lagi
    -Harga Rp.75jt NEGO...
    -Minat hub 021-99137779/08128922981
    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya bos... mblnya bagus sih... dan anggap lah pasaran estilo yg gelap... hehehee.... bantuin ya bos...
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 51 Secs
    pm net boss? thanks.
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 18 Mins 32 Secs
    Biasanya hrg mobil duplikat miring 30% dari hrg pasaran.Tapi itupun resikonya,kalau lg BU trus mau jual lg,agak sulit kalau mau buru2 kejual. Kalau boleh tau historynya bisa jd DUPLIKAT gimana Boss..?? THX...
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 32 Secs
    cluster gaugenya, asli jdm bos?
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs
    kek nya rapi ini mas,harganya nego yah
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    763
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 16 Hrs 57 Mins 8 Secs
    harga nya kayak bpkb ga duplikat nihhh.... kurangin lagi bos....
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by pjp View Post
    Biasanya hrg mobil duplikat miring 30% dari hrg pasaran.Tapi itupun resikonya,kalau lg BU trus mau jual lg,agak sulit kalau mau buru2 kejual. Kalau boleh tau historynya bisa jd DUPLIKAT gimana Boss..?? THX...
    gw dpt dr orng yg tgn ke1 itu dah duplikat bos tapi itu murni hilang waktu pindahan soalnya gw kenal ma yg punya pertama kali, lg pula gw dah pake slm 3th ga da mslh kok balik nama n byr pjk lancar2 aja tuh... gw brni angkat ni mbl krna bnr2 bgs yah gw tau sih resikonya.. mknya gw jual santai aja nih bos....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 1st October 2012, 11:22
  2. WTS : (Estilo-Genio) Koil dan Igniter mobil honda civic Genio/Estilo
    By kasugawa in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th April 2012, 15:44
  3. [CIVIC EG] OEM leather wrapped steering wheel Honda Civic Genio Estilo
    By jarno in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 3rd April 2012, 19:46
  4. [EDM Civic EG] OEM rear foglight + switch Honda civic Estilo
    By jarno in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 16th November 2011, 19:12
  5. WTS: **Honda Genio th95 tgn1 B20vtec full spek**
    By MDR RACING in forum Merk Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 7th June 2010, 01:03
Back to top