Kecelakaan saat berkendara

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 80 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 798
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/183186
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 17 Hrs 8 Mins 14 Secs

    Unhappy Kecelakaan saat berkendara

    modcomers pasti pernah donk ngalamin kecelakaan pas bawa mobil atau motor di jalanan?

    cerita" donk disini gimana kejadiannya? kerugian yang dialamin apa ajah?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    bintaro
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 41 Mins 16 Secs
    alhamdulillah selama nyetir baru pernah ngelecetin bemper belakang dikit pas ngeluarin mobil dari garasi hehehehe

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 17 Hrs 8 Mins 14 Secs

    Post

    saya ada cerita tentang kecelakaan saya.

    waktu itu saya bawa mobil BMW 530i v8 (masih dipake sampe sekarang).
    jadi waktu pas pulang malem, yah sekitar jam setengah 11 malem. saya dari arah taman anggrek menuju ke citraland jadi naek fly over.

    emang sieh bawa mobil pada waktu itu cukup kenceng, kira" 100 km/h. pas diturunan jembatan, ada kaya sampah daun" gitu. yah saya pikier sampah biasa, yah udah saya terjang ajah terus.

    tapi begitu lindes itu sampah. bunyinya keras banget seperti kita lindes batu separator busway dan mobil pun sempet agak naek ke kanan sedikiet. untung naek mobil eropa, bodynya berat. naek mobil laen udah sepertinya udah tebalik.

    begitu ban udah napak lagi ke tanah, roda lari ke kiri terus padahal setir udah banting abis ke kanan. yah udah akhiernya ngehajar angkot yang lagi ngetem di situ. baru lah mobil saya stop.

    wah.. mobil kiri hancur parah si angkot belakangnya udah ga bisa dilihat (kaleng dihajar BMW yah rontok semua ). di TKP ada derek liar yang nawarien derek dan maksa :mad: :mad:

    yah udah kita mao ga mao pake itu derek. kalo abang ada yang tinggal di daerah grogol mungkin tau, jadi dari rumah sakiet jiwa grogol ke semeru raya kena ongkos 300 ribu? kan gila :mad: :mad: cuma yah udahlah namanya lagi musibah.

    mobil udah sampe di rumah, tinggal nunggu derek gendong rekanan kita buat langsung dibawa ke bengkel body repair. pas lagi nunggu derek gendong itu dateng, saya lihat" apa penyebabnya roda lari ke kiri terus. dan ternyata velg R17 saya pecah :o :o velg itu merk asli ham**n (hati" modcomers, velg gede emang keren cuma safetynya kurang)

    singkat cerita mobil bisa dibenerin, angkotnya juga kita yang benerin. dan yang paling penting untung ga memakan korban jiwa.

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    di dp pc
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 5 Mins 59 Secs
    syukur deh om gk ada korban jiwa...
    Gk bisa bayangin kalo ntuh boil duwo kotak kaleng trs pake velg gede rep pula ...dah melayang ngantem angkot...bisa gepeng tuh...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 26 Secs
    Klo gw apes nya malah di tabrak.

    cerita nya gini pagi jam setengah 3an gw mau pulang, karena gw udah ngantuk berat mangka nya gw pelan" aja (kecepatan sekitar 60-70Kman) sambil ngerokok & dengerin musik, tiba" dari belakang mobil gw di hajar trus gw mau berhenti dong, eh..yang nabrak gw malah kabur ya udah gw kejar akhir nya dapet juga di daerah belakang MPR setelah gw ngejar dari daerah sudirman (depan FX).

    Yah..ternyata yang nabrak mobil gw lagi mabuk berat, akhir nya dia mau ngeganti kerusakan mobil gw.

    gw sempet ngeri pas ngejar mobil terdakwa, bawa mobil nya udah gak bener, klo tuh orang kecelakaan pas gw kejar" kan gak lucu, tadi nya gw mau minta ganti rugi ntar malah gw yg jadi saksi kecelakaan di kantor polisi.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Klo gw apes nya malah di tabrak.

    cerita nya gini pagi jam setengah 3an gw mau pulang, karena gw udah ngantuk berat mangka nya gw pelan" aja (kecepatan sekitar 60-70Kman) sambil ngerokok & dengerin musik, tiba" dari belakang mobil gw di hajar trus gw mau berhenti dong, eh..yang nabrak gw malah kabur ya udah gw kejar akhir nya dapet juga di daerah belakang MPR setelah gw ngejar dari daerah sudirman (depan FX).

    Yah..ternyata yang nabrak mobil gw lagi mabuk berat, akhir nya dia mau ngeganti kerusakan mobil gw.

    gw sempet ngeri pas ngejar mobil terdakwa, bawa mobil nya udah gak bener, klo tuh orang kecelakaan pas gw kejar" kan gak lucu, tadi nya gw mau minta ganti rugi ntar malah gw yg jadi saksi kecelakaan di kantor polisi.
    wah, parah amat tuh...
    klo yg nabrak lg mabuk ama nyetr'ny ga bnr sih klo drpd berhasil ngejar mending ga berhasil ngejar tp dia accidet deh...

    biarin aja tuh abis accident jd saksi.. uda nabrak mbl org, kabur, nyetiri mabuk lg tuh, biar mampus sekalian aja tuh org biar bwt pelajaran jgn nyetir mabuk ato kabur...

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Kalo gw kira2 1tahun yg lalu. Bawa mobil ferio.
    Lagi siap2 ke kampus. Pas lg jalan nyantai. Ada orang nyebrang tiba2 mobil didepan gw ngerem mendadak. Gw ngerem juga. Nabrak depan sih enggak tp ditabrak motor dr belakang

    Gw minggir trus ngobrol rupanya dia polisi (baru masuk)
    Pertama sok2 mau ganti, wktu itu yg rusak lampu rem pecah sm bemper baret dalem.
    Gw langsung bilang aja bemper gw yg tanggung gpp lo rem aja. Oke katanya. Bsk gw bawa ke bengkel resmi honda.
    Nanya lampu rem pas tau lampu yg pecah itu harganya 900rb an dia langsung kalem. Pake nanya alamat rumah hahaha

    Malemnya dia dateng kerumah, ngobrol2 ma bokap. Kata kakaknya nyokap mereka baru meninggal 3hari yg lalu.
    Dia kerumah masih bawa nampang yg biasa jd tempat uang yg di taro tetangga2 (gk tau namanya)
    Bokap gw krn bingung jg langsung bilang aja yaudah uangnya buat dp lampu aja. Kalian yg ke honda.
    Bsk gw cek di dp 300rb

    Panjang juga ya hehehe

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 17 Hrs 8 Mins 14 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Klo gw apes nya malah di tabrak.

    cerita nya gini pagi jam setengah 3an gw mau pulang, karena gw udah ngantuk berat mangka nya gw pelan" aja (kecepatan sekitar 60-70Kman) sambil ngerokok & dengerin musik, tiba" dari belakang mobil gw di hajar trus gw mau berhenti dong, eh..yang nabrak gw malah kabur ya udah gw kejar akhir nya dapet juga di daerah belakang MPR setelah gw ngejar dari daerah sudirman (depan FX).

    Yah..ternyata yang nabrak mobil gw lagi mabuk berat, akhir nya dia mau ngeganti kerusakan mobil gw.

    gw sempet ngeri pas ngejar mobil terdakwa, bawa mobil nya udah gak bener, klo tuh orang kecelakaan pas gw kejar" kan gak lucu, tadi nya gw mau minta ganti rugi ntar malah gw yg jadi saksi kecelakaan di kantor polisi.
    wew.. untung dia nabraknya ga parah yach bang. mobil ancurnya parah ga?
    orang mabuk emang paling sialan bang.

    saya ada cerita nieh soal pengendara mabuk.
    kejadian ini bukan saya yang alamin tapi mama saya yang alamin.

    kejadiannya pas saya masih SD, jadi masih dianter jemput :p :p kejadiannya di depan rumah sakit sumber waras. dulu di depan sumber waras ada tempat buat puter balik. boleh dibilang itu udah rute yang setiap hari pasti dia lewatin.

    waktu itu, mama udah mao puter balik. keadaan mobil juga udah pelan tiba" dari belakang dihajar sama mobil minibus espass yang larinya diperkirakan polisi dari hasil tabrakan kira" 90 km/h. gila kan? :mad: :mad:

    pas pagi"nya mama mao naek accord maestro cuma papa bilang nieh mobil udah di DP orang, loe naek BMW ajah. dan untungnya mama naek BMW 520i. kalo naek maestro mungkin mama udah ga ada kali.

    luka dari tabrakan kepala benjol kena setir sama tangan biru. cuma BMW hancur pantatnya. parah. jadi begitu ditabrak, mobil langsung kedorong dan ngehajar trotoar.

    yah udah mama turun dari mobil dengan keadaan masih bingung, yang nabrak juga turun. orang ar*b ternyata dia lagi mabuk berat. dia cuma bilang 'gelap, gelap'. mao dihajar ga rasanya? :mad: :mad:

    bener bang subby bilang mendingan mati ajah sekalian orang kaya gitu. sayangnya nyawa dia ada 7 kali yach. sedikiet lagi stang setir mobilnya nyekek lehernya (dia nabrak saking kencengnya sampe stang setir naek).

    singkat cerita, mobil bisa dibenerin dengan cara dipotong setengah body. dan masalah itu diselesai'in di pengadilan. dan kita ga dapet ganti rugi seperak pun padahal 1 BMW udah ancur gara" orang itu. :mad: :mad: dia cuma dipenjara 3 bulan yach kalo ga salah.

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 26 Secs
    @HB.Car.Computer : rusak nya gak terlalu parah kok bro, kejadian nya juga baru, hari ini mobil gw baru keluar dari bengkel, inti dari pesan moral di atas "KALO LAGI NYUPIR JANGAN KEADAAN MABUK"

    @subby : haha...untung nya tuh orang masih di beri kesempatan hidup sama yang di atas.

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,732
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 48 Mins 16 Secs
    rata2 nabrak motor..
    n rasio kesalahan gw 20% sisanya motor...
    hauhahahaa...
    kampretnye... tiap gw mo minta ganti rugi ke yang naek motor.. gw pasti kalah..
    heran gw...
    pernah lagi orang gila nabrak gw naek mobil... ujug2 dia nabrakin diri ke pagar rumah orang laen..
    ya rusaknya lebih parah, dan seenaknya aja dia minta ganti 50-50.. taeeeeee


    インドラ

    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
Page 1 of 80 12345 ... LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bunyi Duk pada midbass saat amplifier Focal Solid 4 saat dimatikan
    By ferli in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 9th June 2013, 15:16
  2. AMAN NYAMAN BERKENDARA ?
    By h.Dwi in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th June 2012, 22:37
  3. Tips trik berkendara roda empat..
    By Vinco_g in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 4th June 2012, 22:01
  4. Sharing Kejadian Aneh Saat Berkendara
    By Bang.Ojink in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 24th May 2012, 10:23
  5. AMAN NYAMAN BERKENDARA ?
    By h.Dwi in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2012, 12:15
Back to top