WTS: numpang jual MAESTRO'93 (STD)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/183014
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    earth
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 22 Hrs 18 Mins 39 Secs

    Talking WTS: numpang jual MAESTRO'93 (STD)

    Permisi gan,mo numpang jual mobil niy...hehe.

    Mobil & Jenis : HONDA, ACCORD MAESTRO'93
    Transmisi : MANUAL
    WARNA (ORI) : PUTIH
    WARNA (Repaint) : HITAM (sekarang)
    PLAT : B (JKT)
    LOKASI MBL : Tangerang


    Spek:
    Jok : STANDARD (ORISINIL)
    Audio : STANDARD
    Spion : Retachable (masih fungsi)
    Jok Elektrik : Masih fungsi
    Velg : STANDARD
    Ban : Bridgestone (65%)

    Pics ga bsa diattach (file-ny kebesaran....maaf). Jd klo mo liat barang langsung aja ya...

    Maaf, sedikit mahal 56jt (nego dikit)...hehe. Khusus pemakai ya... PIS YOW!!
    Hubungi 99271721 ato 081314585562 (raymond)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Semarang-Jogja
    Posts
    336
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 1 Min 27 Secs
    mbakar menyan dulu biar muncul penampakannya......
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by baequni View Post
    mbakar menyan dulu biar muncul penampakannya......
    Setuju banget gan......tunggu juga :eek:
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    earth
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 22 Hrs 18 Mins 39 Secs
    wah,kok ga bsa ya gan... upload-nya ERROR mulu. padahal size filenya dah sangat2 kecil (ampe 6 kb). bisa diinfokan caranya upload fotonya...
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 55 Mins 45 Secs
    mohon kirim pic gan...ke gegek28@gmail.com......ditunggu
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Maestro A/T 90
    By Mr_Toms88 in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 12th February 2011, 22:29
  2. numpang jual ah....
    By isnainesz in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 7th April 2010, 01:53
  3. numpang jual 300 E matic 91
    By iwanjohan in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 25th August 2009, 15:50
  4. Jual Honda accord Maestro automatic,jual murah
    By zauzar1702 in forum Honda
    Replies: 14
    Last Post: 21st September 2008, 23:50
Back to top