closed thnq..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: closed thnq..
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182928
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs

    closed thnq..

    Bos2 sekalian mau tanya nih.. Gimana cara membersikan open air filter yg benar.. n' kalau bisa yg murah meriah aja ... Seperti pake bensin ato sebagainya.. n' proses pengeringannya butuh berapa lama.

    Mohon infonya ya...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Weeeh ga ada yg respond

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    767
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 12 Mins 3 Secs
    sponsnya cuci aja pake deterjen, terus dijemur.. kalo udah klumayan kering, dikeringin pake angin kompresor..
    tapi gue juga gak tau sih.. temen- temen bilang sih gitu
    punya gue masih lumayan kok. belom kotor banget.. jadi belom pernah cobain sendiri

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by CefiroRB25DET View Post
    sponsnya cuci aja pake deterjen, terus dijemur.. kalo udah klumayan kering, dikeringin pake angin kompresor..
    tapi gue juga gak tau sih.. temen- temen bilang sih gitu
    punya gue masih lumayan kok. belom kotor banget.. jadi belom pernah cobain sendiri
    Sama bro punya aq juga masih bersih .. Cuman jaga2 aja..

    Ada punya cara lin lagi...

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 13:35
  2. closed thnq..
    By jues in forum Ragam Ukuran
    Replies: 32
    Last Post: 26th July 2010, 22:41
  3. closed (udah dapat) thnq
    By jues in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th March 2010, 10:31
  4. WTS. SOLD ... (thnq modcom)
    By jues in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 11th March 2009, 23:35
  5. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 14:23
Back to top