APA Mobil Favorite anda?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182918
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,547
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 55 Mins

    Cool APA Mobil Favorite anda?

    Apa mobil favorite mu? :smt024

    Alasannya? :smt024


    * Favorite disini berbeda dengan Dream Car lho ya.
    Maksudnya disini adalah mobil kesukaan yg pernah kamu miliki / kamu kendarai.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,547
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 55 Mins
    Mulai dr saya yah.

    Mobil favorite saya: Honda Accord Cielo

    Alasannya: Karena saya suka model nya, interior nya nyaman, kaki2nya mantap, handling nya bagus, performanya mantap dan harga sangat terjangkau...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Ikutan...

    Suzuki Aerio...

    Alasan:

    1. Nyaman dipakei,gak terlalu kecil,juga gak terlalu besar dan praktis
    2. Banyak fitur
    3. Perawatan gampang,mesin lumayan irit,tenaga cukup lah buat dalem kota dan sekali2 keluar kota
    4. Model oke
    5. Posisi nyetir mantap
    6. Handling mantep buat ukuran mobil panjang, gak limbung
    7. Karna gw pake mobil ini,heheheh...

    Sebenernya gw dari sma ngidam Eterna sih,tapi berhubung udah tuir dan sparepartnya Mitsubishi mahal,cita2 gw buat minta mobil ini ke bokap gak pernah direalisasikan,hehehe...

  5. #4
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,510
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Mobil favorite? Hmm Lancer Evo IX MR, cause IMHO it's the best performance for the money, looks quite ok, and still a normal 4 door sedan.

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    di dp pc
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 5 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Gran Turismo View Post
    Apa mobil favorite mu? :smt024

    Alasannya? :smt024


    * Favorite disini berbeda dengan Dream Car lho ya.
    Maksudnya disini adalah mobil kesukaan yg pernah kamu miliki / kamu kendarai.
    om GT sendiri apa?:smt062

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,547
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 55 Mins
    Quote Originally Posted by Ag_v5 View Post
    om GT sendiri apa?:smt062
    Mobil favorit saya Honda Accord Cielo. Seperti pd post no. 2

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Equals Jkrt
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 29 Mins 24 Secs
    toyota vios
    alesannya
    nyaman pakenya..
    bensin iriit,tapi diajak lari2 di tol masih bisa..
    ga rewel mobilnya..
    ane suka modelnya

  9. #8
    Kapten
    Location
    Sydney the most expensive city shit ass it hurts my wallet
    Posts
    2,485
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 37 Mins 1 Sec
    VW Rabbit GTI mk4

    body mungil, tarikan badak....

    di cabin peredam nya ok...

    ada ASR, itu stabillity cont. jd klo mau ngesot gt mblnya... dia otomatis seimbangin badan sendiri...

    bbm reasonable lah 1:8

    mesin ga rewel...

    interiornya nyaman...

    walopun kecil bagasi muat banyak...

    1 lg ga ketinggalan.. gengsinya cuy....

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 19 Mins 57 Secs
    W202 C240 sama Latio soalny jarang ktemu dijln..
    Hehehehehe....

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 14 Mins 13 Secs
    nissan livina xr..soalnya bensin irit,powernya cukup..hehe.:lol:

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: Merk & Karakter Klakson Mobil Favorite Modcomers ??
    By ronio in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 68
    Last Post: 8th October 2013, 06:19
  2. Di mana Anda Biasa beli keperluan modifikasi mobil Anda?
    By katamso in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 29
    Last Post: 2nd July 2013, 11:25
  3. merek knalpot favorite bwt mobil kamu
    By Damnstockengine in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 291
    Last Post: 28th April 2008, 20:09
Back to top