musuh utama jalan raya....share disini
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 108
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182897
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 15 Mins 29 Secs

    musuh utama jalan raya....share disini

    bagi gw : bandung

    1. becak : tuh becak sangat ngagok_kin bgd sih...udah gitu ngelawan arus jalan..jalannya pelan...kaga bayar pajak pula....huh!! nyebelin...klo di jalan besar no big deal!! klo di jalan sempit beuh.....mu nyusul,,mobil yg berlawanan arah ga ngasih kesempatan,,,mu diikutin pelan bgd..serba salah!!!! keseeeeeeelllll:smt097
    udah gitu klo nabrak...minta ganti rugi kaga punya duit,,pdhl bemper udah bolong...siapa sih pencipta becak???bikin kesel ajah..

    2. angkot : udah nyupirnya srudak sruduk...mepet sana mepet sini...ngetem di lampu stopan yg lagi macet!!! pengen gw gampar supirnya..!!! udah gitu..klo di klaksonin mempan dan maju...dan gw pengen liat mukenya kaya apa..pura-pura liat calon penumpang yg ada di pinggir...jadi gw ga bisa liat mukenya...hih sebel!!
    pernah ada kejadian angkot ngetem di lampu merah...ngetemnya parah di tengah jalan...ternyata mobil yg dihalangin si angkot adalah orang TNI-AD...di klaksonin ga mempan...di teriakin "hoy...hoy...!!" ga mempan juga..turunlah si ABRI itu karena kesal...ditendangnya angkot itu di bagian pinggir dan belakang...alhasil...penyok2 tuh bodi mobil angkot yg lumayan mulus itu...secara si ABRI pake sepatu ceko yg tebal nian bin sakit klo ditendang...gw sih cm ketawa2 aja dlm mobil

    3. lampu merah : saat peak hour...traffic light suka mati!! jadi ajah mobil gak karuan!!

    4. jalan berlubang : nah ini,,,gw paling sebel!!! gara2 lubang besar menganga diameter 50 akar dua kuadrat 3 pernah mobil gw ampe tie rodnya patah dan bodi mobil depan kiri ancur karena bannya ambles ke dalam spakbor..bisa gak sih budget pengaspalan kaga dikorup!! gw juga bayar pajak brur..!!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 3 Mins 46 Secs
    Nambahin lagi:
    1. Motor! Plg menhyebalkan dan plg sering melakukan hal2 yg berbahaya IMHO.
    2. Bus, mikrolet, dan bajaj! Selalu kagak pernah tau aturan, berhenti, ngetem, dan motong seenak jidat.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Perth,Australia BB Pin: 2B5CB737 YM: spoon_ivtec@yahoo.com FB: spoon_ivtec@hotmail.com
    Posts
    9,805
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 7 Mins 39 Secs
    setuju bgt ama atas sya

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Siiiip setuju semua ama yg diatas .. Cuman perlu tambah 1 lagi kalau di TOL. Sby... TRaLer ...

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Ngikuuuut
    Angkot tuh suka berenti mendadak
    Bagian disalip eh ngikut maju
    Udah deh setir banting kiri jalan pelan depannya
    Tuh angkot malah pura pura nungguin penumpang
    -,-

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    720
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 32 Mins 52 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by chandeel83 View Post
    bagi gw : bandung

    1. becak : tuh becak sangat ngagok_kin bgd sih...udah gitu ngelawan arus jalan..jalannya pelan...kaga bayar pajak pula....huh!! nyebelin...klo di jalan besar no big deal!! klo di jalan sempit beuh.....mu nyusul,,mobil yg berlawanan arah ga ngasih kesempatan,,,mu diikutin pelan bgd..serba salah!!!! keseeeeeeelllll:smt097
    udah gitu klo nabrak...minta ganti rugi kaga punya duit,,pdhl bemper udah bolong...siapa sih pencipta becak???bikin kesel ajah..

    2. angkot : udah nyupirnya srudak sruduk...mepet sana mepet sini...ngetem di lampu stopan yg lagi macet!!! pengen gw gampar supirnya..!!! udah gitu..klo di klaksonin mempan dan maju...dan gw pengen liat mukenya kaya apa..pura-pura liat calon penumpang yg ada di pinggir...jadi gw ga bisa liat mukenya...hih sebel!!
    pernah ada kejadian angkot ngetem di lampu merah...ngetemnya parah di tengah jalan...ternyata mobil yg dihalangin si angkot adalah orang TNI-AD...di klaksonin ga mempan...di teriakin "hoy...hoy...!!" ga mempan juga..turunlah si ABRI itu karena kesal...ditendangnya angkot itu di bagian pinggir dan belakang...alhasil...penyok2 tuh bodi mobil angkot yg lumayan mulus itu...secara si ABRI pake sepatu ceko yg tebal nian bin sakit klo ditendang...gw sih cm ketawa2 aja dlm mobil

    3. lampu merah : saat peak hour...traffic light suka mati!! jadi ajah mobil gak karuan!!

    4. jalan berlubang : nah ini,,,gw paling sebel!!! gara2 lubang besar menganga diameter 50 akar dua kuadrat 3 pernah mobil gw ampe tie rodnya patah dan bodi mobil depan kiri ancur karena bannya ambles ke dalam spakbor..bisa gak sih budget pengaspalan kaga dikorup!! gw juga bayar pajak brur..!!!

    SETUJU BRO!!!!
    o iy , motor juga kek bajingan kok....
    ga sabaran n ga pny otak....
    ga bs kira2 jarak pula....
    :x

  8. #7
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,193
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 21 Hrs 7 Mins 11 Secs
    Gw keki ama motor, dah nyenggol kabur deh..kampret... Padahal gw jg pake motor sehari2 tp gak ky gt,coz tau rasanya dibalik stir gmana..stress, tp yg naek mtor bodo amat deh yg pnting sampe..

  9. #8
    Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    4,566
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Mins 49 Secs
    1. jalanan rusak.
    2. Pengendara (mobil, motor, kendaraan umum) yg TIDAK tau aturan dan TIDAK menghormati pemakai jalan lainnya.

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Tegal-Jakarta
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 59 Mins 54 Secs
    motor, angkot, metromini... kadang mobil juga ada yang doyan pindah jalur seenak bokong dia...

    kalo di tol : truk... uda (rata2) cuma ada 3 jalur, pake salip2an segala, ilang deh 2 jalur buat balap siput... bikin lama aja...

    trus, mobil yang main serobot aja, padahal sengaja kasih jarak sama depan buat keamanan(mencegah kecelakaan beruntun), eh malah diserobot, bego abis...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 15 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by nicholasivan View Post

    SETUJU BRO!!!!
    o iy , motor juga kek bajingan kok....
    ga sabaran n ga pny otak....
    ga bs kira2 jarak pula....
    :x
    bener2....pas ada postingan bro nicholasivan,,,kakak gw punya tragedi ngenes juga ma motor,,,tp untungnya mobil org lain...

    jadi gini ceritanya...
    ada jalan sempit (kira2 klo 2 mobil disejajarkan ga akan masuk motor) karena jalannya pas untuk 2 mobil saja (jalan komplek perumahan)....kebetulan ada yg parkir mobil di depan rumah di jalan sempit itu...kayanya tamu atw apalah...
    di depan mobil kakak gw xenia...
    pas xenia udah setengah perjalanan untuk melewati mobil yg sedang parkir tersebut dari arah berlawanan ada motor melaju kencang dan memaksa masuk melewati celah yg ada...alhasil,,,,jreng...jreng...jreng...:o:o:o:o ya adu dombalah si motor dan xenia itu...ancur depan kiri beserta headlamp dan foglamp...bemper jangan ditanya...bolong...:smt103

    parahnya lagi...
    hukum adat yg di Indonesia yg terbalik "mobil lebih salah daripada motor"...si pengendara motor itu hanya geleng2 kepala,,membersihkan lengan bajunya seakan pengendara mobil yg salah...(kesel gak sih ngeliatnya..??)...yg diboncengnya udah luka lututnya..

    melihat ke"songongan,,kesombongan,,dan tak mau disalahkan" pengendara motor itu...pengemudi xenia pun turun dan langsung membawa kunci setir (kunci ganda setir yg mirip pemukul bisbol) keluar mobil dan langsung memaki2 pengendara motor tersebut...dan dasar tak mau disalahkan tetap saja memasang muka kesombongannya ((((((seakan dy punya alesan untuk ngeles dari kejadian tersbut,,,tapi dy juga ga punya alesan untuk ngebales makian si pengemudi xenia tersebut))))...akhirnya cm memasang muka "songongnya" itu..

    kayanya udah gak tahan ngeliat "songongnya" itu...dan kayanya ga punya "biaya ganti rugi" kunci setir berbicara....si pengemudi xenia mulai memukul motor tersebut hingga hancur,,,mulai dari headlamp,mika belakang, semua cover body..mesin,,,pokonya yg bisa dirusak...dirusakin semuanya...:o:o:o:

    karena memacetkan jalan yg sempit dan banyak warga yg tau persis kejadiannya si pengemudi xenia aman,,tidak ada yg mengganggu acara "pengrusakan motor" itu...malah kyanya ridho dan ikhlas melihat motor tersebut hancur...

    akhir kejadian...kakak gw melihat gerakan bibir si pengemudi xenia tersebut ke pengendara motor dengan kata : "impas kan??!!" dan akhirnya xenia itu pun melaju lagi dengan tenangnya...

    :smt070:smt070:smt070 emg pengendara motor abal2 bikin sial


    mestinya bikin SIM persyaratannya ada uji kompetensi kya mu masuk kuliah...jadi ga sembarangan org bisa nyetir...istilahnya org beradab!!! jadi ga seenak udelnya nyetir para motoris...
    pdhl gw juga sering naek motor,,tp ga gitu amat!!soalnya gw juga taw kondisi dibelakang setir dan pergerakkan si mobil maunya kmn...huft capeeeee!!:confused:

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 149
    Last Post: 21st September 2013, 23:20
Back to top