Cari Motor2 Gede Bekas di Mana sih?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18281
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 42 Mins 4 Secs

    Cari Motor2 Gede Bekas di Mana sih?

    as per topic..

    di daerah mana sich byk showroom2 utk Motor2 Bekas yg Gede..
    ga usah gede2 amat dah motor nya, yah, yg penting bkn sperti motor pada umum nya deh...

    tolong advise dari pada Motor lovers
    tks

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    bro hari gini msh nyari moge wah .... susah urus suratnya tuh.... kecuali lu beli baru yg ada bpkb baru bisa pake bebas...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    BSD city
    Posts
    852
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by vincentius
    bro hari gini msh nyari moge wah .... susah urus suratnya tuh.... kecuali lu beli baru yg ada bpkb baru bisa pake bebas...
    setubuh om..eh stuju.wekeke
    tp emank nimat banget kl berkendara moge ithu....
    dl sie setau gw ada namanya inti jaya motor di atrium senen.....nah tp ga tau juga skrang ,hueheu....kl nda salah daerah slatan skarang banyak thu boss...macem fatmawati gt.,hehhe

  5. #4
    Kapten
    Location
    [BLACK] Division
    Posts
    2,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    46 Mins 29 Secs
    di samping terminal kampung rambutan juga ada
    http://www.postimage.org/aVCcLEJ.jpg

    WTB :
    - H.Accord thn 2000 up / T.Corolla thn 2000 up

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    yah tanya 2 dulu deh takutnya mubazir kl dah beli ga bisa dipake, tp jgn ke pedagang nanyanya pasti bilangnya bisa biar laku brgnya... soalnya temen gw yg pake moge pd dijualin ganti ma ninja hehehe

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 42 Mins 4 Secs
    waduh..gt toh.. susah surat nya..
    kirain resmi smua kyk mobil....

    maklum ga ngerti

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    ya bisa aja resmi bro tapi muahallllllnya itu ga ketulung..... ampun DJ

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Kota "kembang"
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 17 Mins 54 Secs
    coba aja masuk situs www.bursamoge.com bnyak tuh pilihan moge, dari yang kosong ampe yang resmi..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bayarin tiger gw aja

    tiger revo 2008,,baru 4 bln

    over kredit..

    minta mahar 5jt,,bet ganti dp..

    sisa 32x700000

    :smt003



    :smt023 :smt023 :smt022 :smt022

    fahri_azwan@yahoo.com klo da yg minat :smt003

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    cb cari di kms kemanggisan bro dkt sma 78..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Speedometer/Tachometer yg kaya gini cari di mana?
    By wolfz in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 11th October 2012, 20:36
  2. Replies: 17
    Last Post: 24th July 2012, 07:35
  3. Bagus mana / bener mana / enak mana legatia melawan R7000
    By cerafine in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 29th April 2012, 00:28
  4. Cari wiper lampu biem e30 di mana yaa?.....
    By A_N_I_N in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 31st May 2010, 22:51
  5. di mana cari model spion2 made in Indonesia?
    By sealand_11 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 11th September 2007, 09:50
Back to top