urus surat-surat BPKB ganti gearbox
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182571
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 23 Mins 26 Secs

    urus surat-surat BPKB ganti gearbox

    Dear Bos-bos Mod Com...



    Bos, mau tanya nih.. kalo ganti gearbox dari matic ke manual, dan sebaliknya dari manual ke matic, untuk mengurus surat BPKB dan STNK gimana yah?

    Apakah ada bos-bos disini bisa bantu?


    Thanks...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    kayaknya gak perlu pak...
    soalnya di surat2 tidak di tulis M/T atau A/T deh
    maaf kalo salah

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 23 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    kayaknya gak perlu pak...
    soalnya di surat2 tidak di tulis M/T atau A/T deh
    maaf kalo salah
    Kalo di stnk memang ga ditulis pak.. cuma di bpkb ditulis a/t atau m/t.

    Kira-kira bagaimana mengurus suratnya ya?

    thanks a lot

  5. 18th April 2010, 07:40

    Reason
    spam

  6. #4
    Sersan Mayor
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 23 Hrs 33 Mins 29 Secs
    lebih jelasnya mah tanya biro jasa terdekat aja.. Lgan mnrt gw gak diganti jg gpp kok,toh nomer mesin gak berubah.. Girboks gak ada nomernya kan yah?

  7. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 26 Secs
    Quote Originally Posted by clarxion View Post
    Kalo di stnk memang ga ditulis pak.. cuma di bpkb ditulis a/t atau m/t.

    Kira-kira bagaimana mengurus suratnya ya?

    thanks a lot
    boss.. kalo di stnk gak ditulis, mendingan juga gak usah di rubah bpkb nya..
    kalo perubahan yang dicatat di bpkb setau gw sih cuma ganti pemilik, ganti mesin atau ganti warna.

    kan kalo polisi ngecek di jalan cuma diliat stnk berlaku apa nggak, warna beda apa nggak, jarang juga yg sampe ngecek no mesin & no chasis (emang no mesin susah juga di liat )

    kalaupun emang mau dan bisa dibikin perubahan, musti bawa surat keterangan dari bengkel untuk faktur pembelian gearbox nya (ini untuk menunjukkan bahwa gearbox yg kita beli bukan barang pretelan dari mobil curian)...

    cmiiw.......

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts surat surat ( BPKB + STNK ) HONDA CIVIC TH 79
    By sandi_brabus in forum Honda
    Replies: 7
    Last Post: 13th January 2011, 21:09
  2. Di Cari Surat surat (STNK+ BPKB ) Accord Maestro
    By maezztro in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 1st June 2010, 21:35
  3. Replies: 113
    Last Post: 1st June 2010, 21:10
  4. Dijual Surat-surat STNK & BPKB BMW 318 thn.90
    By mugent in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 21st September 2009, 17:52
  5. dijual surat-surat (BPKB STNK) BMW M40 th. 90
    By mugent in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th May 2009, 21:03
Back to top