Jual Velk HRE Japan 18"x8" PCD 100
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182569
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 16 Secs

    Jual Velk HRE Japan 18"x8" PCD 100

    Dijual Velk HRE Japan 18"x 8" PCD 100, kondisi 90 %, + ban yang 2 masih 90%, 2 lagi agak gundul..
    harga 5.850.000 (Nego)
    hub. 08881358921

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang-Pontianak-Kapuas Hulu-Serpong-Bandung
    Posts
    855
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 55 Mins 38 Secs
    Penampakannya boss..........?
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by irwanyudha View Post
    Dijual Velk HRE Japan 18"x 8" PCD 100, kondisi 90 %, + ban yang 2 masih 90%, 2 lagi agak gundul..
    harga 5.850.000 (Nego)
    hub. 08881358921
    HRE bukannya kalo asli made in USA...??
    emang ada yah HRE yang buatan Japan...??
    nunggu penampakannya juga nih.....
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    SIMPLE qomm JAKARTA
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 17 Secs
    Pnampakan boss ! Minat nih
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta & Bali
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 11 Mins 59 Secs
    Penasaran bentuknya...kali aja cocok
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    baru denger HRE dr jepang...
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 16 Secs
    di bagian belakang velk ada tulisan Japan bos....

    penampakan bisa dilihat di :
    http://www.modifikasi.com/pb/s-s869/f-albums/ab259/irwanyudha_2010/Velk%20HRE/
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    velg2 buatan taiwan skr emg gtu tulisanny japan2 gtu kadang yg rep. tuner2 mercy d tulis germany
    smbil bantu up bos
    heeehee
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 16 Secs
    trims bos....
     

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 36
    Last Post: 20th September 2012, 14:27
  2. Replies: 12
    Last Post: 6th November 2009, 17:39
  3. jual : FABULOUS EXPAND 19"[drop price] JAPAN & MAE 18" JAPAN
    By greco putih in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 75
    Last Post: 31st May 2009, 07:36
  4. (WTB) VELK 15" lebar 6/7 JAPAN p100
    By Tanggo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th April 2009, 23:20
  5. >> JUAL VELK WORK MEISTER 18"
    By dino mjm in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 17th July 2008, 19:01
Back to top