Nakamichi CD300
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
Thread: Nakamichi CD300
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182375
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    airport jkt
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 55 Mins 6 Secs

    Nakamichi CD300

    CLOSSSSSSSEDD

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,060
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Days 16 Hrs 8 Mins 56 Secs
    ayo dibeli nih satu lagi yang spesial untuk suara natural
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    dah pake brp lama ya bos
    G-E-N-I-O
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 53 Mins 21 Secs
    wah... si boss hendra udah mau upgrade lagi nih..........
    emang yah boss kuping ngk pernah beres
    heheheh
    bun
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    yogyakarta,indonesia
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 33 Mins 34 Secs
    nett brp boz smpe yogya??
    kondisi gmn??suara gmn??
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 34 Mins 6 Secs
    utk yg pemula mantep neh...HU-nya
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 17 Secs
    bantu up bos
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    airport jkt
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 55 Mins 6 Secs
    to mr. bajajku, rin_dix , erwiza_21
    thanks ya up nya.......

    to mr. colz
    belum lama boss pingin upgrade aja

    to mr. bunp
    ya boss kurang hangat suaranya, hangatan HU si boss Bun nich, bis kalo ikutin CRV gak kuat mahal processornya Audison Bit One nya...wk wkw wk

    to Mr. Tegar
    udah jual rugi abizz bos jujur Beb, dah harga segitu dah including Packing + Ongkir boss
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Cm bs cd doang ya bos??
    Untuk karakter suara gmn bos?
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,060
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Days 16 Hrs 8 Mins 56 Secs
    bro di **********dotcom ada review singkatnya. pls check
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts nakamichi cd300.
    By Junior [P.I.M.P] in forum Head Unit & Processor
    Replies: 65
    Last Post: 29th November 2010, 12:14
  2. nakamichi CD45z dan CD300
    By mikel in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 7th September 2010, 09:39
  3. WTS Nakamichi CD300 2nd
    By Dat4D56 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 4th August 2010, 11:52
  4. WTS Nakamichi CD300 2nd
    By Dat4D56 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 4th August 2010, 11:44
  5. [WTS] Nakamichi cd300
    By freakmind in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th May 2010, 23:28
Back to top