mobil dibawah 2000 ga boleh di jkt
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18237
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 1 Sec

    mobil dibawah 2000 ga boleh di jkt

    ada rumor katanya ntar ada undang2 mobil dibawah thn 2000 ga bole jalan di jalan2 protokol di jakarta
    bener ga seh neh? :smt017
    I My Baleno

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 53 Secs
    ga tw jg ya.. denger2 ktnya iya. tp ga tw bener apa ga kabar tuh..


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    BSD city
    Posts
    852
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hadhu mau nya apa sie pemerintah...peraturan yg ada aja blom jalan,,,,,,udha mau peraturan baru lagi..lama2 traffict jam thu perturan numpuk terus,wkakakak..

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 13 Mins 7 Secs
    iya nh bos, gw dgr2 jg gt... ktnya nt mw ada pembatasan mbl diatas 10 thn ga blh...


    mwnya apa cb th, anh2 aja... :smt009
    mana gw br pgn ngmbl cielo th 94 lagi,,,

  6. #5
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    hahaha.... yg bener nih! kalo bener sih ini yang namanya bencana nasional!

  7. #6
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    hahaha.... yg bener nih! kalo bener sih ini yang namanya bencana nasional!

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    Kasian yg punya mobil keren tp tahun '99 ya.. Trus Colector gmn? Untung baru wacana aja, jd belum tentu terwujud..

    Ya berdoa aja, banyak yg ga setuju kok.. Paling yg jualan mobil ke daerah aja yg setuju...

    Saya sendiri siy nggak setuju banget, kecuali kl pemerintah mau membeli mobil saya dengan harga tinggi ya..

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,077
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 1 Day 10 Hrs 51 Mins 20 Secs
    menurut gue ga ya, soalnya mobil presiden aja taun brapa hahahahaha

  10. #9
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    kalo iya pajak kendaraan di bawah 2000 mesti diturunin

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    wah kl bener terjadi harga mobil ancur bener.... berarti harga mobil baru hrs murah tuh ky di luar pajaknya kecil ga kaya di Indo pajaknya selangit...
    Gw protes ah kl bener...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Aksesoris Honda Accord dan Civic dibawah thn 2000
    By DreE_BdG in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 186
    Last Post: 19th February 2014, 02:40
  2. CARI MOBIL DIBAWAH HARGA pasaran klo bisa dibawah 20jt
    By randyoctora in forum Merk Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 20th August 2008, 03:37
  3. crv 2000 cc tahun 2005 boleh gak diisi premium?
    By balthozar in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 16th February 2008, 09:24
Back to top