HILANG NINJA 250 MERAH(IMBALAN 10JT)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182343
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 21 Mins 42 Secs

    HILANG NINJA 250 MERAH(IMBALAN 10JT)

    bro ada yang bisa lacak posisi orang dari no hpnya??kalo ada mungkin itu sangat membantu bwat sy..karena ninja 250merah,plat D 4306 wz,telah hilang di bandung...no mesin Ex250jea12154.dan pencurinya sms minta tebusan....nah mungkin gw bisa lacak posisinya dari no hp tsb,tp tanpa diketahui oleh pemilik no tsb.kalo ada yang bisa mohon kerja samanya hub gw di 081809745597(ada imbalan kalo orangya dilacak mpe ktm)

  2. Autopro
  3. #2
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 21 Mins 42 Secs
    uppp...tolong babs dong...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Surga Dunia
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Mins 50 Secs
    bantu upp...

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    bekasi timur
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 16 Mins 34 Secs
    wah..kalo gitu bisa minta tolong providernya bos...tp mending lapor polisi dulu deh...

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 3 Mins 22 Secs
    kok bs tau no telp u?mungkin orang yang kenal u kali...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 23 Mins 26 Secs
    wah lg.....APES

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    bekasi timur
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 16 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Voyage View Post
    kok bs tau no telp u?mungkin orang yang kenal u kali...
    bener tuh bos...bisa jd orang deket kali...koq tau2nya ya..no.hpnya..

  9. #8
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 21 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by hermoel21 View Post
    bener tuh bos...bisa jd orang deket kali...koq tau2nya ya..no.hpnya..
    tau no hp gw dari koran,kan gw iklan bro...

    mungkin ada yang bisa bantu lacak dari sinyal hp dianya....

    ada imbalan menarik bagi yang bisa kasi tau orangnya ada dimana via no hpnya..081808953771/083896346084

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Batam
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 53 Secs
    kok bisa hilang ?
    di angkat ya ? --a

  11. #10
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 21 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Nutsz View Post
    kok bisa hilang ?
    di angkat ya ? --a
    ????diangkat gmana?kagak motornya ga di gotong gt..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TOLONGGGG ninja 250 ilang(imbalan 10jt)
    By babi_jelek_banget in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 6th September 2010, 08:21
  2. NEED HELP TELAH HILANG NINJA 250 MERAH
    By babi_jelek_banget in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 9th May 2010, 10:56
Back to top