NEED HELP TELAH HILANG NINJA 250 MERAH

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182339
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs

    NEED HELP TELAH HILANG NINJA 250 MERAH

    halo mohon bantuanya bro2 disini...motor babi ninja 250 08 warna merah di curi no plat D 4306 WZ,yang curinya sms kalo mau motor balik tranf ke no rek mandiri sebasar 11jt...dia menggunakan no hp axis,xl..ada yang bisa lacak posisi orang dari no hpnya ga??kalo ada yang bisa.kt bisa kerja sama...dan kalo sampai betul&ketangkap pelakunya ada imbalan menarik....

    mungkin kalo ada yang bisa bisa hub babi di no 081809745597.thx berat>>bantu up sekalian,maaf kalo ada salah kata..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Equals Jkrt
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 29 Mins 24 Secs
    waah sayang amat tuh, semoga cepet ketemu broo..
    ayo dong modcomers ada yg bisa bantu ga nih hehe
    good luck bro

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 5 Secs
    moga cepet kmu bro,,

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 21 Hrs 38 Mins 57 Secs
    bantu up biar banyak yg liat..............

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah bantu up bro biar cepet ketemu

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    batam - kepri
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 26 Secs
    sadis ..up bos

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    MEDAN
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 20 Mins 26 Secs
    up

    upp
    up
    up




    up

    tetap smgat gan..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,437
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 17 Hrs 51 Mins 19 Secs
    kok pencurinya bs sms?
    think 1st before u post something

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 17 Hrs 32 Mins 37 Secs
    Iy kok pencurinya bisa tau nomer HPnyaa bos babi y?
    Berarti yg nyuri org yg kenal sama bos baabi tuch.
    Sekaliaan baantu UPPP

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 20 Mins 49 Secs
    Orang elnusa yg bisa ngelacak, polisi juga minta tlg mereka kalau mau nyadap n ngelacak. Mending lapor polisi aja bos, biar langsung ditangkep yg maling mtr si bos.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Telah hilang Avanza B 1107 PFW
    By [RCK] in forum Informasi Kehilangan Kendaraan
    Replies: 12
    Last Post: 24th January 2017, 13:30
  2. Telah hilang 1 Unit Toyota Avanza nopol B 1045 SKF Warna Silver
    By chrome in forum Informasi Kehilangan Kendaraan
    Replies: 9
    Last Post: 28th December 2016, 15:05
  3. Telah hilang :Karimun GX 2005,Hitam D1658UN
    By d3cibel in forum Suzuki
    Replies: 11
    Last Post: 13th December 2010, 08:21
  4. HILANG NINJA 250 MERAH(IMBALAN 10JT)
    By babi_jelek_banget in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 31st May 2010, 01:00
Back to top