HELP-- INTERIOR BMW 318 E46 berisik bagian pintu ..HRS GMN YAH BOS ?!? TOLONG...!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/182204
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    ibu kota negara rupiah
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    HELP-- INTERIOR BMW 318 E46 berisik bagian pintu ..HRS GMN YAH BOS ?!? TOLONG...!

    bos..saya agak binggung sama bmw 318 E46 th 2001 saya koq dibagian cabin pada bunyi bunyi kreket-kreket gt yah di bagian pintu pintu.nya..saat qta masukin perseneleng ke "D" dan juga sebalik.nya ke "R"..saat mobil bergerak dan jalan..bunyinya sih kaya berasal dr kaca gt tp curiga juga karet.nya..tp aneh.nya kalo abis kena ujan tuh bunyi ilang bersih tp nanti ga lama pd bunyi lg bos..binggung nih...ada yang ngalamin hal serupa ga? mohon share yah..saya sih agak menerka nerka itu berasal dari karet body yang nempet di bagian pintu.nya..karena apa bila karet tsb di lap basah seketika bunyi juga hilang..

    harus gmn yah bos? apa hrs ganti karet karet pintu.nya? atau ada solusi lain?

    mohon share yah bos...please masukan.nya....siapa tau ada yang megalami problem serupa..

    thanxx be 4 all....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    mungkin karet nya dah kering kali bos..

    coba aja kasih silicon utk karet, sapa tau ilang tuh bunyinya hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    ibu kota negara rupiah
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    mungkin karet nya dah kering kali bos..

    coba aja kasih silicon utk karet, sapa tau ilang tuh bunyinya hehe...
    thanx bos.............

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    500
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 13 Hrs 17 Mins 6 Secs
    penyebab bunyinya dari karet pintu yg nge gesek ke talang air pintu bos, kalo e46 yg 318 talang pintunya warna hitam dof, bunyi ini ngga dialamin e46 325i yg talang airnya chrome, jadi solusinya lebih baik ganti talang air nya ke yg chrome atau bisa jg talang nya di clear coat.

    solusi seperti kasih silicon, oli, gemuk dll cuma sementara aja, nanti kalo kering jg muncul lg bunyinya, apalagi kl mobil sering dijemur

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    ibu kota negara rupiah
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by cheetose View Post
    penyebab bunyinya dari karet pintu yg nge gesek ke talang air pintu bos, kalo e46 yg 318 talang pintunya warna hitam dof, bunyi ini ngga dialamin e46 325i yg talang airnya chrome, jadi solusinya lebih baik ganti talang air nya ke yg chrome atau bisa jg talang nya di clear coat.

    solusi seperti kasih silicon, oli, gemuk dll cuma sementara aja, nanti kalo kering jg muncul lg bunyinya, apalagi kl mobil sering dijemur
    iyah yah bos kayanya sih emang begitu deh td saya teken teken bagian situ...thanx a lot bos utk solusi.nya...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    500
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 13 Hrs 17 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by erwinwilliam View Post
    iyah yah bos kayanya sih emang begitu deh td saya teken teken bagian situ...thanx a lot bos utk solusi.nya...
    sama2 bos, senang bisa bagi pengalaman, ane tau gimana rasa ilfill nya naik BMW tp kaya naik oplet bunyi kreket2 kaya pintu da mau lepas hahaha ....

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Medan
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bunyi2

    turunin kacanya dikitttttt aja.jamin ngak bunyi lagi. garansi.hahhaa....

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. INTERIOR BERISIK !!
    By artofbo in forum Diskusi Interior
    Replies: 25
    Last Post: 9th May 2011, 12:07
  2. WTA: Interior X-Trail Berisik?
    By jwicaksana in forum Diskusi Interior
    Replies: 53
    Last Post: 2nd June 2009, 18:10
  3. Bengkel utk interior berisik di sby
    By Upfront Boyzz in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 17th January 2009, 20:58
  4. WTA bengkel benerin interior berisik
    By farian_ad@yahoo.com in forum Diskusi Interior
    Replies: 11
    Last Post: 15th December 2008, 15:10
  5. (help) interior panther berisik
    By iv4n in forum Diskusi Interior
    Replies: 17
    Last Post: 15th September 2006, 13:44
Back to top