ASK : kebiasaan ngegas sebelum mattin mobil
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 14 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 138
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18211
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    ASK : kebiasaan ngegas sebelum mattin mobil

    ini ada fungsinya atau kebiasaan atau buat gaya aja sih hehe?

    g sering bgt liat atau denger soalnya hehehe

    thx b4


    GABUNG JUGA DISINI YA...
    WWW.EXCITECAR.COM


  2. Autopro
  3. #2
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    g si gitu kalo ga tar kalo mo nyalain mobil susa hehehe
    apakah mobil g salah??

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    itu maksudnya buat ngisi strum aki lagi..

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,637
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 36 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by oscar!
    g si gitu kalo ga tar kalo mo nyalain mobil susa hehehe
    apakah mobil g salah??
    taruna nya karbu ya bos ?
    Maaf saya newbie kk...

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,576
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 3 Mins 19 Secs
    katanya sebenernya gak perlu? n untuk turbo itu merupakan pantangan hehehe

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    kalo gw abis ngebut pas berenti jangan lsg matiin mobil, bener engga tuh..
    SOHC VTEC

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,576
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 3 Mins 19 Secs
    bener

  9. #8
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 30 Mins 40 Secs
    nge gas sebelum matiin mobil sih buat ngisi aki, dan buat mobil2 jaman baheula. Buat mobil2 sehat jaman sekarang, nggak usah. Malah berdampak bikin kerak karena ada banyak campuran bensin-udara di ruang bakar yg gak sempet kebakar.
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,368
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 26 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by torpey
    nge gas sebelum matiin mobil sih buat ngisi aki, dan buat mobil2 jaman baheula. Buat mobil2 sehat jaman sekarang, nggak usah. Malah berdampak bikin kerak karena ada banyak campuran bensin-udara di ruang bakar yg gak sempet kebakar.
    baheula-nya segimana bro??

    kalo baleno 97 gw, boleh ga digituin? coz gw kebiasaan gitu soalnya..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    kek nya mobil2 yg masi karbu de yg sering di gas2 gtu, klo mobil injeksi masi gas2 sebelum matiin mesin gak tau deh tujuannya apa ..

 

 
Page 1 of 14 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 15th February 2016, 07:50
  2. Replies: 36
    Last Post: 20th November 2012, 01:00
  3. Replies: 0
    Last Post: 16th October 2012, 02:53
  4. [Tips] Mempersiapkan mobil sebelum liburan
    By rifanjr004 in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 21st January 2011, 23:04
Back to top