Tempat/toko audio buat setting SPL yg bagus
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1821
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    www.speedcreed.net
    Posts
    1,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 24 Mins 7 Secs

    Tempat/toko audio buat setting SPL yg bagus

    Tolong Dong temen2 ada yg tau ngga tempat/toko buat nyetting SPL yg bagus dimana aja? buat setting aja lho, kasi tau dwong.... Thx!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs

    nih..

    Coba tanya Felix, dia punya toko tuh di jakbar, nama tokonya xXx, kalo g liet mobil dia juga uda cukup, cuma terlalu ekstrim, coba contact dia.
    kalo ga ada di sbm audio JAKSEL, menurut g , si sbm lo punya terjamin, mana hasil boxznya bagus bgt..
    kalo di xXx g denger cukup dikenal SPLnya.., kalo ga di BaZe, sep.
    coba2 aja nanya... ^^

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 10 Mins 15 Secs
    di eternity jg kayaknya spl deh

  5. #4
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

  6. #5
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    hubungi aja eternity cari yg namanya jey....tampang2 homo......dia pasti bisa bantuin untuk spl sih

  7. #6
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bisa juga hubungi anak kuliahan cari aja yang tampang2nya playboy cap ikan belida dia bisa bantuin untuk sq (dan daerah2 pangjay)
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

  8. #7
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    ayo...ayo...sapa lagi
    CEC class A, CA Azur 640 C
    DV-655, DVD-HD870
    B&W, Tannoy

  9. #8
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs

    hmm..

    om Eternity kalo untuk spl dengan modal 6juta dapet apa aja?
    uda termasuk box+instalasi+kabel lum?

  11. #10
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    via PM aja ya bos
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ada yang tau tempat setting audio di makassar?
    By ardypapua in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 18th September 2010, 13:40
  2. tempat setting audio di bdg and bgr yg ok n murah
    By B1991HW in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 38
    Last Post: 19th August 2010, 10:45
  3. tempat setting lampu HID yg bagus
    By hulaboy88 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 18
    Last Post: 28th August 2009, 16:20
  4. ask tempat setting audio
    By YoVaN in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2008, 20:34
  5. NANYA TEMPAT YG BAGUS BUAT PASANG AUDIO & GA MAHAL DI JA
    By Sh3va in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 11
    Last Post: 18th September 2005, 00:27
Back to top