newbie mau nanya2 spacer nih...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181853
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 58 Mins 54 Secs

    newbie mau nanya2 spacer nih...

    bos2, koko2, ade2, kakak2 mau tanya donk...bikin spacer yg ada nap tengah nya dimana ya yg bagus?ada yg pernah bikin di terminal per ga? klo beda nya sama spacer yg beredar di pasaran gimana?(spacer2 yg biasa nya di jual di toko2 velg)

    trus kira2 klo pake spacer 4mm plus baut standar bahaya ga sih (maklum ga pernah pake spacer) soal nya velg gw mentok sama kaliper rem

    terima kasih buat jawaban nya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 58 Mins 54 Secs
    help me....

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    terminal per sih ane lum pernah pesen, cuma kalo yang uda sering sih di sarinande, agak mahal tapi hasil sih presisi banget, detail ukurannya juga mantaB hehe...

    kalo masalah baut standar masi bisa dipakai atau ga sih tergantung (kudu diliat bro) maksudnya gini jadi pas dipasang velg (plus spacer), nah mur yang ngiket velg itu masih dapat pegangan yang cukup ga, kalau sudah minim banget lebih baik diganti, sbab resiko nya cukup fatal kalau kurang pegangan. deteksi simpel nya cari mur yang bolong, jangan yang topi, nah coba dipasang dan dikencengin, kira2 masuknya dalem ga, kalau kurang dalem berarti baut kurang panjang, ganti dech, cari di toko2 baut atau bengkel2 ban.

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Sarinande aja bosss..
    Kalo terminal mah ato bengkel kaki2 yg lain jualny spacer universal punya..hehehe..

    Bener kata agan diatas..
    Jangan dipaksain bnyak2 spacerny liat bautnya jg panjang ato pendek..kalo mau pake yg tebel pake adaptor sekalian boss..
    CMIIW..

    Semoga bantuu =D

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 58 Mins 54 Secs
    ooo sarinande ya bos...ada yg punya CP nya sarinande bos??

    klo gw liat sih dari 10 ulir mur nya, tinggal sisa 3 ulir yang ga kepake bos..aman ga ya kira2 klo sgtu??thx bfore

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    jangan dech... tar kalo lagi di tol tiba2 ada velg terbang lho...
    resiko banget dech... dulu ane juga spt itu, cuma langsung ganti karena dari montir ane juga bilang ga safe hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 58 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    jangan dech... tar kalo lagi di tol tiba2 ada velg terbang lho...
    resiko banget dech... dulu ane juga spt itu, cuma langsung ganti karena dari montir ane juga bilang ga safe hehe...
    ooo..gitu ya..btw klo pasang baut panjang gtu mesti di sarinande ya om momod??klo di tukang ban gitu kira2 ada ga ya?

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Ini bos no telpnya bengkel sarinande :
    0217694296

    Beh??3ulir megang apa bos??wakakakak..
    Bener tuh kata om momod..Jangan2..itu jangankan jalan..baru turun dongkrak gw rasa langsung copot...hiiiii

    Bisa2 aja sie ketukang bengkel kaki2 ato ban gt..
    Tp gatau kekuatannya..
    Begitu kira2 sepengetahuan gw..cmiiw...

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by tOmZZZ View Post
    ooo..gitu ya..btw klo pasang baut panjang gtu mesti di sarinande ya om momod??klo di tukang ban gitu kira2 ada ga ya?
    jangan tukang ban biasa, mungkin maksudnya toko2 velg atau penjual ban dech, kalo tukang ban pinggir jalan mah bisa aja, cuma kaga punya barangnya kali ya...
    sarinande juga punya sih kalo ga salah inget...
    kalo dulu sih ane karena masih kerja di bengkel jadi tinggal beli dan suruh anak buah pasang di bengkel ndiri hehe...
    o iya, kalo bisa minta yang ori mobil, emank agak tinggi tapi kekuatan kan terjamin, jangan tergiur yang murah2, beda bahan lho... salah2 patah juga di jalan tuh...

    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Ini bos no telpnya bengkel sarinande :
    0217694296

    Beh??3ulir megang apa bos??wakakakak..
    Bener tuh kata om momod..Jangan2..itu jangankan jalan..baru turun dongkrak gw rasa langsung copot...hiiiii

    Bisa2 aja sie ketukang bengkel kaki2 ato ban gt..
    Tp gatau kekuatannya..
    Begitu kira2 sepengetahuan gw..cmiiw...
    3 ulir sih megang juga, cuma kalau dipaksa jalan kenceng atau secara ga sengaja hantam lobang, ada kemungkinan besok ada foto "velg tak bertuan"




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 58 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Ini bos no telpnya bengkel sarinande :
    0217694296

    Beh??3ulir megang apa bos??wakakakak..
    Bener tuh kata om momod..Jangan2..itu jangankan jalan..baru turun dongkrak gw rasa langsung copot...hiiiii

    Bisa2 aja sie ketukang bengkel kaki2 ato ban gt..
    Tp gatau kekuatannya..
    Begitu kira2 sepengetahuan gw..cmiiw...
    maksud nya dri 10 ulir..7 ulir yg kepake bos, sisa 3..hehehe..btw thanks buat no CP nya ya bos

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 14th November 2012, 00:08
  2. Coil Spacer | Spacer Per | Ganjel Per Honda CRV
    By sirambo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th December 2011, 00:15
  3. ###MAU NANYA2 DIKIT donk..###Newbie banget niehh...
    By youmeanddupree in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 22
    Last Post: 19th September 2010, 10:11
  4. Replies: 25
    Last Post: 17th March 2010, 02:30
  5. newbie mau minta saran dan nanya2..
    By c24 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 24
    Last Post: 2nd August 2008, 01:26
Back to top