WTA dimana sih ngerubah lebar velg(tambah daging)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181851
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 26 Mins 41 Secs

    WTA dimana sih ngerubah lebar velg(tambah daging)

    bos bos modcom mau nanya nih
    dimana sih tempat yang bisa ngerubah lebar velg atau tambah daging khususnya daerah jakarta
    contohnya velg sebelumnya lebarnya cuma 8" terus nanti mau ditambah jadi lebar 10"
    jadi 2 velg kaleng dibikin jadi satu buat bahannya
    tolong pencerahannya ya bos2 modcom
    trmksh

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    ジャカルタ
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 33 Mins 11 Secs
    ngak bisa kale bos... bisa 2x malah bahaya tuh... cmiiw..
    kecuali velg 3 piece... itu pun kalo barrelnya klop lubang bautnya...
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by jiwowyasoke View Post
    bos bos modcom mau nanya nih
    dimana sih tempat yang bisa ngerubah lebar velg atau tambah daging khususnya daerah jakarta
    contohnya velg sebelumnya lebarnya cuma 8" terus nanti mau ditambah jadi lebar 10"
    jadi 2 velg kaleng dibikin jadi satu buat bahannya
    tolong pencerahannya ya bos2 modcom
    trmksh
    ada bos tapi di bandung .. he he heee

    dulu dapet dari forum kas**s...

    ini link......http://www.ka**us.us/showthread.php?t=3651449
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,599
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by jiwowyasoke View Post
    bos bos modcom mau nanya nih
    dimana sih tempat yang bisa ngerubah lebar velg atau tambah daging khususnya daerah jakarta
    contohnya velg sebelumnya lebarnya cuma 8" terus nanti mau ditambah jadi lebar 10"
    jadi 2 velg kaleng dibikin jadi satu buat bahannya
    tolong pencerahannya ya bos2 modcom
    trmksh
    maksudnya bikin velg kaleng lebar diatas 8" bos???
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 32 Mins 57 Secs
    mau jadi lebar berapa???
    hehehehehehehehe
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    sarinande bosss
    gabung velg jd 1
    misal ni 15x6.5" bisa jd 15x8" ( 2 velg 15x6.5" jdi satu)
    patokanny klo velg kaleng ada sisi yg dpotongny deh rata2 2"-2.5"
    klo 16x7" bisa jadi 16x10" dgn asumsi 16x5 ato 16x5.5" d jadiin satu smua trgantung jnis velg kalengny

    klo g salah ongkos ny per gabung velg 250-300rb

    klo d bandung hub atas anee aj tuuuh
    jagoo bner dia
    hahaaa
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,599
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    sarinande bosss
    gabung velg jd 1
    misal ni 15x6.5" bisa jd 15x8" ( 2 velg 15x6.5" jdi satu)
    patokanny klo velg kaleng ada sisi yg dpotongny deh rata2 2"-2.5"
    klo 16x7" bisa jadi 16x10" dgn asumsi 16x5 ato 16x5.5" d jadiin satu smua trgantung jnis velg kalengny

    klo g salah ongkos ny per gabung velg 250-300rb

    klo d bandung hub atas anee aj tuuuh
    jagoo bner dia
    hahaaa
    bikin donk kk
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by eurostyle View Post
    bikin donk kk
    gw bkin buat apaan?:p
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 26 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by eurostyle View Post
    maksudnya bikin velg kaleng lebar diatas 8" bos???
    iya bos bnr banget velg kaleng diatas 8" lebarnya dimana ya?
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 26 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by tiger 86 View Post
    mau jadi lebar berapa???
    hehehehehehehehe
    maunya lebar 10 hahahahahaha
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA dimana sih ngerubah lebar velg(tambah daging)
    By jiwowyasoke in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 5th October 2013, 11:01
  2. [ASK] Head tambah daging
    By MaryJane.Inc in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 10th February 2012, 09:20
  3. [WTA] ngerubah velg/lips 2-3pc tambah lebar dimana ya?
    By yudd1 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2011, 22:25
  4. WTA dimana sih ngerubah lebar velg(tambah daging)
    By jiwowyasoke in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 13th April 2010, 10:35
  5. tambah daging silinder head-->was busi berair
    By pratama12 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 3rd January 2008, 08:06
Back to top