jual!!jaguar estate 2007 black on beige.excelent condition!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181774
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 29 Mins 43 Secs

    jual!!jaguar estate 2007 black on beige.excelent condition!

    Jaguar x-type estate(station wagon)
    interior beige,exterior solid black
    Km 13,600,service record lengkap,ga pernah telat srvice,
    A/n sendiri,full orisinil jarang pakai bgt.kunci serep lengkap,
    Bener2 kaya baru deh karna mobil dipakenya weekend aja gan.
    Kalo minat pm email aja gan, nanti foto gww kirim berikut harga..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 51 Mins 14 Secs
    [QUOTE=audusd;6604524]Jaguar x-type estate(station wagon)
    interior beige,exterior solid black
    Km 13,600,service record lengkap,ga pernah telat srvice,
    A/n sendiri,full orisinil jarang pakai bgt.kunci serep lengkap,
    Bener2 kaya baru deh karna mobil dipakenya weekend aja gan.
    Kalo minat pm email aja gan, nanti foto gww kirim berikut harga..[/QUOT

    Fotonya bos + harga nettnya beserta lokasi dmn...
    r-wien@windowslive.com
    Thx..
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Setiabudi, Jakarta Selatan
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 29 Mins 11 Secs
    barang mantap nih.....
    bantu sundul dulu ah...
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Setiabudi, Jakarta Selatan
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 29 Mins 11 Secs
    barang mantap nih.....
    bantu sundul dulu ah...
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    manteb boss, gw minat estate......PM please.
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 36 Mins 11 Secs
    Udah mantap nih mau di jual.....?????
    bantu up.........
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 29 Mins 43 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppp:smt026
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 36 Mins 11 Secs
    sundul........
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 29 Mins 43 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp pppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp pppp
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by audusd View Post
    Jaguar x-type estate(station wagon)
    interior beige,exterior solid black
    Km 13,600,service record lengkap,ga pernah telat srvice,
    A/n sendiri,full orisinil jarang pakai bgt.kunci serep lengkap,
    Bener2 kaya baru deh karna mobil dipakenya weekend aja gan.
    Kalo minat pm email aja gan, nanti foto gww kirim berikut harga..
    halo..
    jaguarnya bisa dilihat kapan dan dimana?
    berapa harganya?
    bisa email ke konzept_photo@yahoo.com atau hub 0811892526
    thanks!!
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 12th January 2013, 10:41
  2. WTS: JAGUAR X-TYPE ESTATE 2007 ( MURAH!!!)
    By audusd in forum Jaguar
    Replies: 9
    Last Post: 10th January 2013, 22:05
  3. Replies: 16
    Last Post: 20th August 2012, 09:27
  4. Replies: 7
    Last Post: 30th November 2011, 15:42
  5. JUAL CEPAT S320 TH 2000 EXCELENT CONDITION
    By j2239k in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th January 2009, 09:17
Back to top