WTB : Carlsson 1/16 or 1/11
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181617
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB : Carlsson 1/16 or 1/11

    Teman2, yg udah bosen sama Carlsson 1/16 atau 1/11 nya tolong di oper ke saya donks.
    Thanks sebelumnya.

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    hmmm

    18" yaa bos?

    budget brp buat carlsson 1/16 18" belang?

    massage aj yaa
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nyari yg 19" kalo ada.. 18" mau di lepas brapa? PM gue deh ya, posting gue blom 10 blom bisa PM orang...
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Dopeautogarage
    Posts
    478
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 17 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Mau carlsson 1/5 r 19 ga?? Ane mau jual tuh
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Maaf tomang448, nimbrung nih nyari velgnya, bro g3rry, carlsson nya mau di lepas berapa PM yah ato ada no contactnya?
     

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 25th May 2012, 11:52
  2. FS> CARLSSON RX concave "18 dan CARLSSON 2/6 17 8,5 + 10
    By .e-VOLUTIONS. in forum Ragam Ukuran
    Replies: 13
    Last Post: 1st April 2012, 19:44
  3. Replies: 4
    Last Post: 1st December 2010, 23:29
  4. Replies: 0
    Last Post: 30th January 2010, 07:39
  5. FS : CARlSSON 3/6 8,5-10 3piece for carlsson addict ..
    By LowProfiLe in forum Ragam Ukuran
    Replies: 68
    Last Post: 6th November 2009, 13:20
Back to top