Ada yg Minat Ma Lancer SOHC 91
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181529
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jambi - Palembang - Depok
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Ada yg Minat Ma Lancer SOHC 91

    sesuai judul, ane mau tuker ni Boil,...kalo bisa mau tuker ma maestro ...

    Kondisi full ory, tgn 1,..tinggal pake,...
    PR : penyok2 di bamper belakang dan bamper depan udah gw tuker ma yg DOHC nya tp masih belom gw Cat...masih belon sempat ngecatnya krna Istri gw mau lahiran...






    Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 59 Mins 57 Secs
    Masv kok gak ada harga ama no telp yg bs dihubungi
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jambi - Palembang - Depok
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by eri_schumy View Post
    Masv kok gak ada harga ama no telp yg bs dihubungi
    Oh iya maaf, td buru2 mas,..saya mau lepas 40 jt mas,...kalo emang minat boleh hub : 081274742900
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Mitsubishi Lancer Dan Gan SOHC '91
    By AutoBerry in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 10th December 2010, 20:17
  2. [WTS]Mitsubishi Lancer Dan Gan SOHC '91
    By AutoBerry in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 8th December 2010, 10:23
  3. Replies: 6
    Last Post: 7th October 2010, 19:06
  4. WTS: Lancer Dan Gan SOHC'90
    By jeevano in forum Mitsubishi
    Replies: 2
    Last Post: 19th October 2009, 22:50
Back to top