Tanya
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: Tanya
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181525
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 3 Mins 41 Secs

    Tanya

    Siang ko,gw sekitar setaun yang lalu lebih dikit pernah nyalon mob di acc c230 item plat b siapa tau masi inget..lupa jg gapapa sih
    gini ko,mobil gw sekarang ud butek lagi, rencana mau nyalon lagi di sana,sekarang berapa ya kalo mau nyalon body aja biar kinclong lg? Diskon ya ko?
    Tapi kayanya cat ada yang ud tipis, gmana tuh bagusnya?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss wajar sih kalo dah 1 tahun jangka waktunya ^^ ya pasti butek klo ndak drawat alias di WAX rutin mksdnya...menurut gw sih gtu boss...
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    surabaya
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by coolguy View Post
    boss wajar sih kalo dah 1 tahun jangka waktunya ^^ ya pasti butek klo ndak drawat alias di WAX rutin mksdnya...menurut gw sih gtu boss...
    bos coolguy.... gw mau tanya nich,,,
    gw mw beli produk nya automagic...bsa kasih info ga???:smt064
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Jani_mBon View Post
    Siang ko,gw sekitar setaun yang lalu lebih dikit pernah nyalon mob di acc c230 item plat b siapa tau masi inget..lupa jg gapapa sih
    gini ko,mobil gw sekarang ud butek lagi, rencana mau nyalon lagi di sana,sekarang berapa ya kalo mau nyalon body aja biar kinclong lg? Diskon ya ko?
    Tapi kayanya cat ada yang ud tipis, gmana tuh bagusnya?
    langsung datang saja ke karangsari no 9 setiabudi.... nanti kita lihat lagi kondisinya... sekalian kita lihat kondisi catnya apakah benar tipis atau tidak.... kalau soal bagusnya gimana serahkan saja kepada kami, ntar biar kami yang tentukan setelah kami memeriksa kondisinya...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 3 Mins 41 Secs
    udah pindah ya ko? karang sari dmananya ko?minggu buka ga?patokannya dong..trus biayanya sekitar berapa buat nyalon..PM in aja ko, thanks
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Jani_mBon View Post
    udah pindah ya ko? karang sari dmananya ko?minggu buka ga?patokannya dong..trus biayanya sekitar berapa buat nyalon..PM in aja ko, thanks
    beuhh... kemana ajah bos... uda 6 bln lebih kita pindah... patokannya kalau dari setiabudi cari bank danamon, nah disebrangnya itu jl karangsari... kalau patokannya dari sukajadi itu depannya tomodachi, tinggal cari ajah nomer 9. harga nyalon dah di pm
     

  8. 29th June 2010, 06:14

    Reason
    spam

  9. #7
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Arrow ``yes

    CA Bikini guenstig CA Bikini guenstig, Chanel Bikini guenstig Chanel Bikini guenstig, D&G Bikini guenstig D&G Bikini guenstig, Dior Bikini guenstig Dior Bikini guenstig, ED Hardy Bikini guenstig ED Hardy Bikini guenstig,
     

  10. #8
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question nice one

    louis vuitton taschen guenstig louis vuitton taschen guenstig, louis vitton louis vitton, louis vuitton shoes louis vuitton shoes, louis vuitton tasche louis vuitton tasche, louis vuitton taschen guenstig louis vuitton taschen guenstig,
     

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya - tanya interior ori/usdm grandcivic
    By Oiii in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2011, 13:50
  2. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 03:29
  3. tanya: tanya pelek tambalan
    By dx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 9th April 2008, 15:16
Back to top