[help] 5K problem
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181481
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    363
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 30 Mins 48 Secs

    [help] 5K problem

    mau nanya dong sama suhu modcom khususnya yang ahli sama mesin seri K, gini nih masalahnya:

    1. gw swap mesin 5K spek singapore apa mana gw kurang tau, tapi disitu disuruh pake busi yang elektroda panjang, nah disini kan susah nyari busi kayak gitu (dan gw sendiri blm pernah liat) bisa ga kalo gw pake busi standar kijang yang elektroda biasa? efeknya apa?

    2. karbu dapetnya agak rumit pake ada sensor segala, bagus mana sama karbu spek sini?

    3. bensin borosnya parah, power pun ga ada. kira" karena apa? knalpot juga jadi item penuh karbon

    mohon bantuannya ya all
    YM: giel_g7
    MSN: giel_mr.g7@hotmail.com

    kijang buaya '78
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=82271
    comment plis..

  2. Inibet188
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Giel B 7990 ZD View Post
    mau nanya dong sama suhu modcom khususnya yang ahli sama mesin seri K, gini nih masalahnya:

    1. gw swap mesin 5K spek singapore apa mana gw kurang tau, tapi disitu disuruh pake busi yang elektroda panjang, nah disini kan susah nyari busi kayak gitu (dan gw sendiri blm pernah liat) bisa ga kalo gw pake busi standar kijang yang elektroda biasa? efeknya apa?

    2. karbu dapetnya agak rumit pake ada sensor segala, bagus mana sama karbu spek sini?

    3. bensin borosnya parah, power pun ga ada. kira" karena apa? knalpot juga jadi item penuh karbon

    mohon bantuannya ya all
    Kayaknya ganti busi standar aja gak masalah.
    Coba cek ke tukang karbu, kalo bisa pake yang model biasa aja biar dapet iritnya.
    Boros dan knalpot item bisa jadi karena kompresi udah bocor,
    coba tes kompresi tiap silindernya.

    CMIIW.

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    363
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 30 Mins 48 Secs
    oh iya bro itu businya yg item nomer 1 sama 4 aja. yang nomer 2 sama 3 nya bagus merah bata gitu
    YM: giel_g7
    MSN: giel_mr.g7@hotmail.com

    kijang buaya '78
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=82271
    comment plis..

  5. #4
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Giel B 7990 ZD View Post
    oh iya bro itu businya yg item nomer 1 sama 4 aja. yang nomer 2 sama 3 nya bagus merah bata gitu
    berarti kemungkinan kompresi bocor, ada oli yang masuk, atau pengapian yang gak bagus di 2 silinder tsb

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Posts
    393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Giel B 7990 ZD View Post
    mau nanya dong sama suhu modcom khususnya yang ahli sama mesin seri K, gini nih masalahnya:

    1. gw swap mesin 5K spek singapore apa mana gw kurang tau, tapi disitu disuruh pake busi yang elektroda panjang, nah disini kan susah nyari busi kayak gitu (dan gw sendiri blm pernah liat) bisa ga kalo gw pake busi standar kijang yang elektroda biasa? efeknya apa?

    2. karbu dapetnya agak rumit pake ada sensor segala, bagus mana sama karbu spek sini?

    3. bensin borosnya parah, power pun ga ada. kira" karena apa? knalpot juga jadi item penuh karbon

    mohon bantuannya ya all
    1. pake busi standarnya aja pak. dulu saya jg swap head eks singapur, dikasih busi bawaan cyl headnya memang yg elektrodanya panjang, tapi saya agak ragu, makanya saya pake standarnya aja, dan baik2 aja sampe sekarang.

    2. 2 2nya ga ada yg bagus mnrt saya pak, lebih baik diganti sekalian karbunya, jauh lebih mantap hasilnya. ada banyak pilihan karbu yg bisa dicoba, masing2 punya karakteristik dan keunggulan masing2

    3. karbunya belum set. maish kebanyakan bensin. mau karbu standar diset boleh, mau ganti karbu baur diset jg boleh. yang pasti akan lebih baik dari kondisi saat ini...

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Posts
    393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Giel B 7990 ZD View Post
    oh iya bro itu businya yg item nomer 1 sama 4 aja. yang nomer 2 sama 3 nya bagus merah bata gitu
    itemnya basah atau kering? kl kering berarti campuran bensin tll kaya, tapi kl item basah berarti ada seal yg bocor, saran paling aman kl seperti ini turun head. kl warna busi belang2, bisa banyak kemungkinan macam intake manifold bocor dll, lebih baik diperiksa dulu baru ketauan penyakitnya...

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PROBLeM AC. . . . HELP!!!!
    By rexlazy in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 8th January 2011, 12:12
  2. dvd avt problem
    By wakaka in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 34
    Last Post: 26th December 2009, 22:24
  3. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 19:36
  4. Help p08 g problem....
    By 26SI in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 23rd December 2007, 18:28
  5. Problem Rem...
    By firhan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th January 2007, 10:26
Back to top