[WTA] Kenwood VS Pioneer
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181387
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 14 Mins 22 Secs

    [WTA] Kenwood VS Pioneer

    bro gw mau nanya neh...klo karakter suara HU merk kenwood sama pioneer bedanya apa yah???
    gw berminat ganti HU gw dari pioneer tipe DEH 1050 ke kenwood bawaan jazz lama klo ga salah yang 2040 d tipe nya
    menurut suhu2 sekalian mending tetep pake di pioneer ato ganti yah???
    trus klo dibandingkan dengan HU merek JVC gmn??
    thx

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 56 Mins 47 Secs
    katanya sh kenwood udh mulai nyalip pioneer gan...

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 56 Mins 47 Secs
    tp gw sh msh milih pioneer gan...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 14 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by inibudi man View Post
    katanya sh kenwood udh mulai nyalip pioneer gan...
    Giru yah gan
    tapi klo gw boleh tau alasan agan pilih pioneer knp yah?
    SoAlnya gw bener2 bingung si
    klo gw suka karakter yg tebel kira masuk ke merk yg mana yah?
    Thx

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by cloneee View Post
    Giru yah gan
    tapi klo gw boleh tau alasan agan pilih pioneer knp yah?
    SoAlnya gw bener2 bingung si
    klo gw suka karakter yg tebel kira masuk ke merk yg mana yah?
    Thx
    mo lebih tebel sih k kenwood lah

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bwat kelas 2-3jt an kenwood bos , type 7013.

    kalau bwat kelas atas kisaran 10jtan ++ pioneer bos , type DEX-P99RS

    pioneer kelas bawah suara nya garing gan

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    G tw kenwood om,Saya punyanya pioneer jadul,udah 11 tahun masih mantabsss.bwt dngerin radio jg maknyosss...xixixxi

 

 
MBtech Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kenwood vs Pioneer
    By wilsenchen in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 8th February 2017, 15:34
  2. PILIH KENWOOD OR PIONEER ??
    By aidanruwayfi in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 21st August 2012, 22:09
  3. KENWOOD VS. PIONEER VS. SONY
    By mike_d in forum Diskusi Monitor
    Replies: 5
    Last Post: 6th December 2010, 01:01
  4. JBL + Pioneer + Kenwood
    By gaze_zx in forum Diskusi Crossover
    Replies: 3
    Last Post: 2nd October 2009, 01:48
  5. bujet 1.6jt pioneer, kenwood ato JVC?
    By sibuncis in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 9th February 2006, 12:22
Back to top