- H.P - Projector Headlamp Civic VTI 2001-2003
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/181070
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Phone: 08179845168 - Klender Jakarta
    Posts
    2,613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 46 Mins 8 Secs

    - H.P - Projector Headlamp Civic VTI 2001-2003

    Ada titipan temen nih...
    Kondisi apa adanya....
    Sangat cocok utk mereka yang mau ngobrak-ngabrik headlamp-nya, daripada headlamp OEM-nya yang di acak2 kan sayang tuh yaaaa... mending pake headlamp yang ini... hehehehehe





    Coba saya jelasin dengan kata2 dulu kondisi-nya deh yaaa...
    Bagian kanan, kaca ada yang sedikit lecet (dari dalem) tp kmungkinan besar masih bisa di poles sih...
    Pegangan untuk projectornya sudah beberapa yang rusak sih...
    Sisanya sih ok2 aja yaaaa...

    Kalo2 ada yang mau liat boleh janjian kok...
    hubungin aja ke nomor 021-945459590 ato ke 08179845168...

    Thanks,
    HYDRAPerformance
    HP: 08179845168
    BB Pin: 26A64B67

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 25 Mins 31 Secs
    berapa niy boss nettnya?,,PM ya Boss
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Phone: 08179845168 - Klender Jakarta
    Posts
    2,613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Diggy_ndut View Post
    berapa niy boss nettnya?,,PM ya Boss
    PM sent yaaaa....
    Thanks,
    HYDRAPerformance
    HP: 08179845168
    BB Pin: 26A64B67
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro,nettnya berapa nih ? pegangan projector maksudnya apa nih ? kagak ngerti
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos klo untuk 2004 facelift pertama bisa ga bos?
    coba di bisiken harganya bos?
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Phone: 08179845168 - Klender Jakarta
    Posts
    2,613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Xenofan View Post
    bro,nettnya berapa nih ? pegangan projector maksudnya apa nih ? kagak ngerti
    Pegangan Projector yang di dalemnya... rasanya sih yang copot bautnya sih yaaa..
    Tapi kalo mang rencana mau buat projector, gak perlu cari headlamp OEM...
    Harga dikirimkan via PM yaaaa...
    Thanks,
    HYDRAPerformance
    HP: 08179845168
    BB Pin: 26A64B67
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Phone: 08179845168 - Klender Jakarta
    Posts
    2,613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by lylyd View Post
    bos klo untuk 2004 facelift pertama bisa ga bos?
    coba di bisiken harganya bos?
    Seinget saya gak bisa bos, karena bentuknya beda...
    Thanks...
    HYDRAPerformance
    HP: 08179845168
    BB Pin: 26A64B67
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Phone: 08179845168 - Klender Jakarta
    Posts
    2,613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Uuuuuuuupppp...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 21 Hrs 35 Mins 42 Secs
    brp duit bos???
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Phone: 08179845168 - Klender Jakarta
    Posts
    2,613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by BG1449 View Post
    brp duit bos???
    PM sent yaaa...
    Thanks,
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS - Head lamp projector civic vti / vtis / es 2001 - 2003
    By iqvi_auto in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd September 2012, 14:38
  2. [WTS] Headlamp Civic ES 2001-2003 3months old
    By zauto in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 7th December 2011, 10:52
  3. WTS HEADLAMP PROJECTOR HONDA CIVIC 2001-2003
    By Lanov in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 4th February 2011, 18:33
  4. WTA / WTB headlamp projector Civic 2003
    By Kickers in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th November 2008, 18:33
Back to top