Automotive Synthetic Leather ... Minta pendapat??!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180971
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Automotive Synthetic Leather ... Minta pendapat??!

    Guys.


    sy lagi pengen pasang Automotive Synthetic Leather untuk di mobil baru Innova Lux ...

    boleh minta pendapat (pengalaman) para teman2 untuk Jenis/Type/ Merek/ lokasi toko/ harga.... yang bagus kualitas dan harga nya.

    thanks guyss....


  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UP............

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 3 Mins 13 Secs
    klo mo pake merk yg tknal siyh kualitas sama2 aj,ga beda2 amat....tinggal sesuain selera aj mo pake merk tipe warna model jaitan yg gmn...klo gw pcaya sama bengkel banca n vertue...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    klo mo pake merk yg tknal siyh kualitas sama2 aj,ga beda2 amat....tinggal sesuain selera aj mo pake merk tipe warna model jaitan yg gmn...klo gw pcaya sama bengkel banca n vertue...
    oo gt ya..
    bengkel banca , vertue dimana boss?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 57 Secs
    bisa coba di monza bos, reputasinya cukup bagus di forum ini.
    langsung aja samperin tempatnya di kelapa gading.
    atau kalo mo tanya2 dulu tuh cek aja ada di forum sponsor.

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 3 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by aldo2345 View Post
    oo gt ya..
    bengkel banca , vertue dimana boss?
    iya,klo cm mo berkutat di kualitas bahan siyh ga ad abisny,tinggal cari aj merk yg banyak orang pake (mbtch,murano) kualitasny so so....yg penting dipikirin mnurut gw malah warna sama model jahitanny...
    banca jakarta toe di cenere klo ga salah (soalny gw dulu bikin dismg).....klo vertue di sunter.....
    gut luck

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kencouR View Post
    bisa coba di monza bos, reputasinya cukup bagus di forum ini.
    langsung aja samperin tempatnya di kelapa gading.
    atau kalo mo tanya2 dulu tuh cek aja ada di forum sponsor.
    ok monza memang reputasi sudah gw lihat di forum ini..rencana mau check ke sana hr ini.
    thanks!

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    iya,klo cm mo berkutat di kualitas bahan siyh ga ad abisny,tinggal cari aj merk yg banyak orang pake (mbtch,murano) kualitasny so so....yg penting dipikirin mnurut gw malah warna sama model jahitanny...
    banca jakarta toe di cenere klo ga salah (soalny gw dulu bikin dismg).....klo vertue di sunter.....
    gut luck
    betul bro..

    gw yang penting kualitas kerjaan dan kualitas barang nya bisa dipertanggung jawabkan saja. gw males aja liat di forum2 lain yang bilang hasil kerjaan dan kualitas barangya 'tipu-tipu' ...malezz abizz! hehe..
    Thanks !

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AP FORCE synthetic leather
    By AP_FORCE in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd January 2013, 10:36
  2. Synthetic Leather l AP Force
    By AP_FORCE in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 24th July 2012, 11:29
  3. [ask] workshop buat synthetic leather d sby..
    By L7KN in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 25th September 2008, 13:00
Back to top