tanya busi SX4
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: tanya busi SX4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180842
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins

    tanya busi SX4

    typenya apa yaah
    kalau diganti sama racing ngerusak mesin gk yaah
    kalo gak yg bgs merk apa buat busi racingnya
    G-E-N-I-O

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 8 Hrs 57 Mins 52 Secs
    Klo standarnya NGK BKR6E-11 atau DENSO K20PRU-11 yg Iridiumnya NGK BKR 6IX-11 atau DENSO IK-20

    semoga membantu

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    Quote Originally Posted by cupu2JR View Post
    Klo standarnya NGK BKR6E-11 atau DENSO K20PRU-11 yg Iridiumnya NGK BKR 6IX-11 atau DENSO IK-20

    semoga membantu
    ngerusak mesin gak bos kalo ganti yg iridium??
    bgs mana ngk BKR 61x-11 atau denso IK-20?
    G-E-N-I-O

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    apakah spek atau type busi suzuki sx4 dengan swift sama sja??
    beli busi racingnya dmna yaah
    gw daerah jakarta timur
    G-E-N-I-O

  6. #5
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    mesin masih standar atau udah diutak-atik?..kl standar mending pake busi standarnya aja..lebih baik daripada busi racing yang mengandalkan performa dibanding lifetime..kl pake harian (bukan dipake buat balapan) mending standar deh..lifetimenya lebih lama dibanding busi race..performa jg pasti udah disesuaikan sama mesinnya..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    mesin masih standar atau udah diutak-atik?..kl standar mending pake busi standarnya aja..lebih baik daripada busi racing yang mengandalkan performa dibanding lifetime..kl pake harian (bukan dipake buat balapan) mending standar deh..lifetimenya lebih lama dibanding busi race..performa jg pasti udah disesuaikan sama mesinnya..
    gw sih dah ganti header 4-2-1
    sama air filter replacement JFC
    saran bos gmn??
    G-E-N-I-O

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    mesin masih standar atau udah diutak-atik?..kl standar mending pake busi standarnya aja..lebih baik daripada busi racing yang mengandalkan performa dibanding lifetime..kl pake harian (bukan dipake buat balapan) mending standar deh..lifetimenya lebih lama dibanding busi race..performa jg pasti udah disesuaikan sama mesinnya..
    mksdnya lifetime dengan balapan apa??
    nukannya busi racing tahan lama yah
    G-E-N-I-O

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    heeLLpp me
    G-E-N-I-O

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    typenya apa yaah
    kalau diganti sama racing ngerusak mesin gk yaah
    kalo gak yg bgs merk apa buat busi racingnya
    iridium atau platinum, ik20 ato pk20r.. pala businya sdkt lebih panjang dr bkr6e, jd kompresi naik dikiiit..

    ganti busi iridium asal heatrangenya pas gak bkl ngerusak, kecuali pd bbrp mbl eropa (pug).

    klo merk, ngk, nd, bosch

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    mksdnya lifetime dengan balapan apa??
    nukannya busi racing tahan lama yah
    fyi, busi iridium 4-5x lebih awet dr busi copper std..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya kabel busi galant
    By btonys in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 4th March 2009, 02:46
  2. Mau Tanya Busi Racing nih..
    By rams_liberu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 7th September 2008, 22:54
  3. Tanya Kabel Busi Baleno
    By ^ToYoTa^ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 18th June 2007, 22:43
  4. Tanya : Type Busi
    By abthea in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 28th February 2006, 09:19
Back to top