Mau nanya...
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: Mau nanya...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18078
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs

    Mau nanya...

    Bos kalo mau Pnp suzuki swift kena berapa yach??
    Ama header yg bagus untuk suzuki swift apa yach??
    tapi saya maunya yg bolt on,HKS gitu rev ada gak yach...
    Maunya sich yg 4-2-1...
    Minta Saran yach bos.
    Untuk harga Pnp bisa Pm aja...
    Ama pengerjaannya brp hari..
    Thx...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: Mau nanya...

    Quote Originally Posted by Ne2x
    Bos kalo mau Pnp suzuki swift kena berapa yach??
    Ama header yg bagus untuk suzuki swift apa yach??
    tapi saya maunya yg bolt on,HKS gitu rev ada gak yach...
    Maunya sich yg 4-2-1...
    Minta Saran yach bos.
    Untuk harga Pnp bisa Pm aja...
    Ama pengerjaannya brp hari..
    Thx...

    HKS ga bikin header utk swift
    ada juga header turbo beserta turbinenya merk HKS
    hahahaha. Benerrrr, ada kalau mau. paket turbo kit HKS 30jt

    P&P Swift ongkos kerja 2jt.
    pekerjaan 4 hari kerja
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Thx Banget bos Teddy...
    Tar kalo gw mau Pnp gw ke tempat elo...
    Lagi mau gantu suction kit dolo :smt003 ...
    tar baru pnp :smt002 ...
    ama headernya berarti yg untuk swift man ada kansai doang dong??
    gak ada merek laen yg bos punya...
    yang performanya naeknya lebih mantap...
    Minta saran bos...
    Thanks...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    cb datang aza bos ke REV ada swift item yg serba HKS tuh ( klo msh ada) top tuh boil hahaha
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 32 Mins 38 Secs
    boleh ikutan nanya? pnp itu diapain yah masi cupu neh thx
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Full HKS??
    Katanya gak ada header HKS??
    bole tuh...Tapi lagi gak ada duit...

    Ada usul Untuk Header swift??
    Gw pake Swift Gt,bagusan pake apa yach?
    Thx
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Ne2x
    Full HKS??
    Katanya gak ada header HKS??
    bole tuh...Tapi lagi gak ada duit...

    Ada usul Untuk Header swift??
    Gw pake Swift Gt,bagusan pake apa yach?
    Thx
    header hotbits utk swift kita ada. harga 2.2 jt sudah sama pasang
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Mantap Tuh Hotbits...
    4-2-1/4-1-1 bos??
    I Like it...
    Kabarin Bos...

    Bos ada selang billion gak yach yg ukurannya 50??
    Lagi nyari nich...
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)
     

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Ne2x
    Full HKS??
    Katanya gak ada header HKS??
    bole tuh...Tapi lagi gak ada duit...

    Ada usul Untuk Header swift??
    Gw pake Swift Gt,bagusan pake apa yach?
    Thx

    header untuk n/a gak ada kalo turbo ada.
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Up...
    Bls Bos Teddy...=)
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nanya nanya speaker
    By hansev in forum Diskusi Speaker
    Replies: 56
    Last Post: 13th October 2012, 21:25
  2. Nanya..nanya..Nano Energizer ??
    By bemyself in forum Diskusi Mesin
    Replies: 108
    Last Post: 16th August 2012, 11:12
  3. Replies: 7
    Last Post: 12th March 2011, 18:40
  4. Mau nanya-nanya soal BMW
    By benalu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 25
    Last Post: 21st June 2010, 21:56
Back to top