WTS: <<<LAND ROVER DEFENDER 110SW>>>200tdi engine 4X4 ready to offroad..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 55
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180759
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 17 Mins 45 Secs

    WTS: <<<LAND ROVER DEFENDER 110SW>>>200tdi engine 4X4 ready to offroad..

    Permisi agan2...saya mau jual mobil saya nih..

    Specnya:
    Tahun 1991
    Plat Surabaya (L)
    Pajek panjang
    Mesin Turbo diesel 200tdi
    Suspensi Iron man 3" lift kit (spring); Old Man Emu Nitro Shocks
    Ban BF goodRich MT 35inch
    Audio
    AC super dingin
    Piringan disc brake depan baru, brake shoes baru, brake pad baru, flexible2 rem baru
    Mesin tokcer, bagus bgt
    bearing2 roda baru, king pin baru













    Contact person:
    tlcboy.indo@gmail*com

  2. Inibet188
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 57 Mins 17 Secs
    Up..Up..Up..
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 16 Secs
    dijual brp bos? ada nomer yg bisa di hubungin ga? barang dimana? thanks
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by nismo350z View Post
    dijual brp bos? ada nomer yg bisa di hubungin ga? barang dimana? thanks
    PM sent

    thx
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 26 Secs
    bro, jangan lupa ya ketemuan
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    Bos mau dilepas berapa ? Thanks
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by siinoi View Post
    bro, jangan lupa ya ketemuan
    Siap bosss

    Quote Originally Posted by wisjnu View Post
    Bos mau dilepas berapa ? Thanks
    PM sent

    thx
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mhn PM harganya Gan... Thx.
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    petukangan selatan,jak-sel
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss...pm net nya dong..bener2 tertarik
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boleh PM juga bos
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 2nd April 2012, 00:15
  2. Land Rover Defender 110 1993 200Tdi
    By luminox in forum Land Rover
    Replies: 1
    Last Post: 14th February 2012, 20:29
  3. Replies: 67
    Last Post: 26th April 2010, 00:46
Back to top