Perawatan Microfiber Towels/Cloth
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180633
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Perawatan Microfiber Towels/Cloth

    Halo bro2 skalian,

    Gua mo nanya gimana prawatn microfiber yg bener. Tolong dibantu ya.
    Apa sebelum dipake untuk pertama kalinya microfiber harus dicuci dulu?
    Trus untuk pencuciannya, detergent cair merek apa yg cocok untuk microfiber towel?.

    Gua dah research2 di internet, ada yg bilang untuk pertama kali ga perlu dicuci.
    Ada juga yg bilang mesti dicuci.
    Dan untuk dicucinya juga nasihatnya bermacam2.
    Cuman mereka semua setuju tidak boleh pakai fabric softener ato bleach ato powder detergent.

    Bedanya ada yg bilang pake sunlight/dish detergent dulu
    sebelum dicuci pake liquid detergent biasa.
    Ada juga yg bilang liquid detergent biasa saja udah cukup dan
    dish detergent terlalu kuat katanya.

    Gimana ya yg bener?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    pertama kali di cuci bro
    detergen cair merk care4

    sunlight buat pad ok kalo buat mf jangan tar jadi keras
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Thank you bro Andi buat replynya.

    Jadi intinya deterjen apa aja gpp (ga mesti merk carrefour) asalkan tdk mengandung pemutih dan pelembab ya?

    Kalo untuk pad, gimana ya cara yg bener buat cuci pake Sunlight? apa boleh di rendem dengan Sunlight atau hanya dibersihkan dgn Sunlight permukaannya aja? Velcro nya gpp ya?

    Thanks
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    ur welcome

    betul merk lain gpp asal tdk mengandung pemutih dan pelembab tapi kayakny yang ada di pasaran merk lain lebih mahal bro hehehhe

    biasa cuci pad si gak di rendem takut velcro copot tapi untuk pad 2.0 si lebih aman kan sudah di laminating velcro ny..
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 39 Secs
    Gw klo abis beli mf ga pnah dicuci lgs dipake jg gpp kok,yg ptg pastiin di mfny ga ad "benda bbahaya" yg bisa bikin baret bodi...
     

  7. #6
    sudah pernah ada yg coba nyuci mf pakai sabun bayi zwit**l ?
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thank you bro,
    gue dah beli Carrefour deterjennya, tinggal coba aja neh.. moga2 ngga mengeras MF gua.
    Sabun Switsal belum pernah coba, tp denger2 itu jg salah satu cara nyuci yg bener.
    pake carrefour deterjen ato sabun bayi katanya.

    kalo nyucinya gue campur sama 1 handuk cotton yg biasa gua pake buat bersihin pad gua abis polish ga masalah kan ya? handuk cottonnya cmn dipake buat bersihin polish di pad gua aja seh..
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake sampo bayi bro.sampo bayi lebih aman.
    kalo mo lebih bagus lagi,habis cuci pake sampo bayi,pake molto,hehehe.biar lbih lembut dan tetap awet.
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bukannya malah cuci MF jgn pake yg deterjen bubuk & tdk mengandung pemutih & pelembut bro... CMIIW
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    lantai 19
    Posts
    2,919
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 18 Mins 13 Secs
    kalau habis pakai microfiber nyimpennya dikeringin atau tetap dibasahin kayak kanebo gitu bos?
    maap newbie masih katrok..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Microfiber
    By atchndr in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 2
    Last Post: 5th October 2012, 06:42
  2. Carbon CLoth
    By aankuswara in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 13th February 2010, 10:47
  3. WTS Carbon Cloth
    By aankuswara in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th February 2010, 09:45
  4. BMW Builds a Shape-Shifting Car Out of Cloth
    By retilo93 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th June 2008, 10:09
Back to top