WTA Mesin bawaan mobil hilang nasibnya gmn?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180509
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jl.mekarsari no 89 rt2/3 bekasi jaya bekasi timur
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 23 Mins 37 Secs

    WTA Mesin bawaan mobil hilang nasibnya gmn?

    juragan modcom gw minta pencerahannya nih
    gw punya ford laser
    mobil gw bangun trus mesinnya gw ganti yg 1500cc
    suatu hari blok bawaan mobil di curi tukang besi tua:o
    sekarang nasibnya gmn tuh?
    sudah masuk kategori mobil bodong?
    bisa di urus gak?
    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jl.mekarsari no 89 rt2/3 bekasi jaya bekasi timur
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 23 Mins 37 Secs
    upupupp...

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    urus suratnya aja, jadi nomer mesin yang nemplok di mobil sekarang yang di daftarkan ke samsat, jadi nomer mesin di stnk dan bpkb yang dirubah.

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jl.mekarsari no 89 rt2/3 bekasi jaya bekasi timur
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 23 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    urus suratnya aja, jadi nomer mesin yang nemplok di mobil sekarang yang di daftarkan ke samsat, jadi nomer mesin di stnk dan bpkb yang dirubah.

    thx
    pernah mencoba bro?
    prosesnya gmn tuh?
    thx bgt buat infonya

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    pamulang
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 50 Secs
    Waduh serem jg ampe mesin asli ilang,klo ga tanya aja ke samsat bos,klo ampe mobil ganti mesin biaya penggantian di stnk dan bpkb brapa,,CMIIW

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jl.mekarsari no 89 rt2/3 bekasi jaya bekasi timur
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 23 Mins 37 Secs
    kayanya mau d kampak az bos
    soalnya harga mobilnya gak seberapa
    daripada repot
    hehehe...

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    ya kalo ane sih kejadiannya ga beda2 jauh, blok mesin yang asli ditaruh di bengkel diangkut juga ama pemulung, alhasil ya musnah dech tuh hehe...
    cuma setelah tanya2 ke biro jasa waktu itu (udah lama juga sih udah ada 5 taon) jadi males lanjutin, kalo ga salah sih kena biaya bbn, ya mungkin sih total2 sekitar 3-4jt (waktu itu ya), kan bbn sekitar 1 atau 2 % dari harga kendaraan, jadi males lah, secara mobil nilainya juga udah 30-40jt-an, jadi ya dibuat maenan aja dech, paling kalo perpanjang ya gesek dari no ketrikan bikinan, bikin di tukang plat nomer pinggir jalan sekitar 50rb, dan simpen aja di rumah baik2, paling dipakenya kan 5 taon sekali hehe... kan ga mungkin diperiksa di tengah jalan punya sih hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jl.mekarsari no 89 rt2/3 bekasi jaya bekasi timur
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 23 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    ya kalo ane sih kejadiannya ga beda2 jauh, blok mesin yang asli ditaruh di bengkel diangkut juga ama pemulung, alhasil ya musnah dech tuh hehe...
    cuma setelah tanya2 ke biro jasa waktu itu (udah lama juga sih udah ada 5 taon) jadi males lanjutin, kalo ga salah sih kena biaya bbn, ya mungkin sih total2 sekitar 3-4jt (waktu itu ya), kan bbn sekitar 1 atau 2 % dari harga kendaraan, jadi males lah, secara mobil nilainya juga udah 30-40jt-an, jadi ya dibuat maenan aja dech, paling kalo perpanjang ya gesek dari no ketrikan bikinan, bikin di tukang plat nomer pinggir jalan sekitar 50rb, dan simpen aja di rumah baik2, paling dipakenya kan 5 taon sekali hehe... kan ga mungkin diperiksa di tengah jalan punya sih hehe....
    wah hebat bgt tuh tukang plat nomer bs bkin no ketrikan
    bos mobil apaan yg mesinnya hilang?
    klo gw mobil ford laser taxi gt di kasih tman bokap
    makanya gak enak jg klo di kampak
    hehehe...

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    elantra......

    bikinnya juga pake semedi dulu tuh dia "katanya" hehe...
    kalo dari pengakuan dia, kalo cuma di bahan plat yang tipis pasti bisa lah, kalo disuruh di blok mesin ya ga bisa, ga ada alatnya, namun ga semulus aslinya, jadi geseknya utk perpanjang plat nomer 5 taon sekali kudu pinter2 ngoceh, bilang susah geseknya karena di kolong or tempatnya sempit, dsb, yang pasti mirip plat nomer biasa, cuma dibuat kecil dan utk pemakaian (gesek) kudu dibalik, diambil bukan yang nonggol, jadi mirip2 dech ama gesek di blok asli.




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Kapten
    Location
    TEBET!!!!!!
    Posts
    2,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 17 Mins 3 Secs
    cuman kena beerapa ratus ribu kok...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MOBIL HILANG DI CURI
    By vsuryadi in forum Suara Konsumen
    Replies: 61
    Last Post: 8th April 2011, 19:20
  2. WTA Pengurusuan STNK Mobil [hilang]
    By halokawan in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2010, 09:35
  3. HELP....!!! MOBIL HILANG DICURI
    By jproject in forum Merk Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 30th June 2009, 18:59
  4. HELP...Mobil Hilang
    By afm in forum Merk Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 28th August 2008, 05:32
Back to top