Dimana beli CD asli lagu SQ?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180492
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 5 Secs

    Question Dimana beli CD asli lagu SQ?

    Ada yg tau dimana bisa nemu CD SQ yg asli? Gw cuman baru nyari di WOM doank dan hasilnya ga ketemu banyak yg dicari. :p
    Dimana2 paling ada yg umum doank kyk Susan Wong, tapi macem Olivia Ong, Rachelle Ann, dan yg lainnya ga ada satupun. Apa jgn2 harus import langsung dari luar? :confused:

    Ada yg pernah nyobain ini juga? http://audiophile.kassa9.com/

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 23 Hrs 42 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by kiseki_o_o View Post
    Ada yg tau dimana bisa nemu CD SQ yg asli? Gw cuman baru nyari di WOM doank dan hasilnya ga ketemu banyak yg dicari. :p
    Dimana2 paling ada yg umum doank kyk Susan Wong, tapi macem Olivia Ong, Rachelle Ann, dan yg lainnya ga ada satupun. Apa jgn2 harus import langsung dari luar? :confused:

    Ada yg pernah nyobain ini juga? http://audiophile.kassa9.com/
    coba di toko sangaji yg di ta bro..

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 18 Mins 56 Secs
    Klo di sby sih ada mega disc ama win disc audiophile...klo jkt ya sangaji yg aku tau

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 44 Mins 20 Secs
    mega disc dimana ni?taunya cuma disc tara aja..

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 18 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by zeph View Post
    mega disc dimana ni?taunya cuma disc tara aja..
    Dulu di manyar kertoarjo dpn bonnet..trus pindah ke dharmahusada skrg ada di PTC

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 1 Min 58 Secs
    Toko Audiophile

    Mangga Dua Mall, Lantai 2

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 6 Hrs 9 Mins 54 Secs
    kalo dibandung dmn ya ? hehehe

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,056
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 15 Mins 14 Secs
    Kalo di Jakarta, cari aj di NeuSound. Ada banyak cd2 mantep n qualified, bs dites juga.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Belakang Dunkin Donuts
    Posts
    5,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 38 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ThomZ View Post
    Kalo di Jakarta, cari aj di NeuSound. Ada banyak cd2 mantep n qualified, bs dites juga.
    dmn tuh lokasinya? pm aja ya bos,jrg ol nih...

  11. #10
    Kapten
    Location
    west end jakarta - west end java
    Posts
    2,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 44 Secs
    HAH...
    di neusound jual CD juga??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Dimana Beli Knalpot REMUS asli
    By Dhie_89 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 18th June 2009, 11:23
  2. Dimana ya beli baju bola yg asli?
    By nagesh in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 1st July 2008, 01:04
  3. Beli Sub Asli dimana ????
    By afen_ho in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 2nd August 2007, 18:18
  4. Beli knalpot asli dimana ya??
    By xolid in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 22
    Last Post: 25th July 2006, 10:43
  5. kansai header yang asli beli dimana
    By underage in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 26th December 2005, 18:03
Back to top