(WTA) Tempat Roll Fender yg bagus dan rapih..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180416
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (WTA) Tempat Roll Fender yg bagus dan rapih..

    .mau Roll fender bagusnya dmn ya?n biayanya kira2 brpaan ya?udh pernah Roll..cm ga rapih,pgn dirapihiin lagi gtu loh..biar ban ama velg bisa mepet2 kyk maho..
    buat mobil kijang '94 nih..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UP UP!! butuh masukannya pleasee!!:smt068

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Di Roll Fender maxudnya mas ?

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Di Roll Fender maxudnya mas ?
    oiye..hahaha..rollfender mksd gw..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Mas nya tinggal dmn ? Kalo ke daerah jakarta selatan jauh ndak ?

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    ikut nyimak ah...


    roll fender itu ngelipet fender yg pake mesin itu kn yah??

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    klo d bdg bisa dng kang boim di seven-eleven

    djamin maknyusss..
    twincamers.blogspot.com

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Mas nya tinggal dmn ? Kalo ke daerah jakarta selatan jauh ndak ?
    eike di ciledug sih ag dkt lah sm jaksel..cm jakselnya mana dulu nih??

    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    klo d bdg bisa dng kang boim di seven-eleven

    djamin maknyusss..
    wah..sayang bgt..anyway nice info lah!

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by lupanama View Post
    ikut nyimak ah...


    roll fender itu ngelipet fender yg pake mesin itu kn yah??
    Bukan pake mesin mas...tapi roll fender yg baik & benar harus menggunakan alat khusus yg gunanya utk melipat bibir fender bagian dalem spy memperbesar volume ruangan fender dalam mobil anda

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Mas nya tinggal dmn ? Kalo ke daerah jakarta selatan jauh ndak ?
    hormat seniorr..
    twincamers.blogspot.com

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bengkel Tempat Roll Fender
    By nang10186 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 25th June 2010, 23:35
  2. [WTA] Tempat roll fender di surabaya/solo
    By newbie5758 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 18th April 2009, 22:55
  3. tempat roll fender di jaksel?
    By dontrustme in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 6th April 2009, 18:03
  4. WTA: tempat bikin roll bar yg rapih
    By connection in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 21st April 2008, 12:59
  5. [ASK] Tempat Roll Fender Bagus
    By redmagic in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 33
    Last Post: 29th August 2007, 14:03
Back to top