Seandainya gw Kapolri......

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 33 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 328
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180395
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 47 Mins 3 Secs

    Seandainya gw Kapolri......

    Sehubungan dgn pmintaan brader2 disebelah n smakin buanyakny motor yg beredar dijln n tnyata dirasa sbagian motor tsb cukup mngganggu pngguna jalan lain...

    Skr qta main mimpi2an aj....klo misalny lo jd Kapolri,lo mo bikin peraturan apa buat motor?????

    *berhubung gw TS yg btanggung jawab (prikitiw:p),jwbanny jgn panjang2 y...pegel bacany
    *gw jg punya mtr n sering bawa mtr,jd buat pihak2 yg tsinggung jgn anggep gw ga ngerti gmn rasany naik mtr
    *buat biker2 jg boleh curhat disini


    klo gw jd Kapolri gw bakal misahin jalan mbl,angkot n motor biar tertib n bisa lgs digebukin yg reseh2 sama pengguna jln yg seragam gitu....urusan jalan yg sempit,prumahan liar n prumahan elit digusurin buat plebaran jalan....soalny mnurut gw biker2 punya spion tp pada ga dipake,ujian simny jg dilupain bgitu ud lulus...
    ya motor,tabungan sabar gw dijln ud smakin mnipis jd gw minta tolong jgn renggut lagi kesabaran ku.....

  2. Bandargua
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    PETROMAX GAN



    kl ane si ...

    jalur motor dan angkot pisahin ..
    bikin jalur motor sendiri lebar ckup 2meter saja dan tiap 2meter pula kasi polisi tidur ato kasi tikungan S yg sempit ..
    dan di kasi wewenang kepada mobil ato angkot bila motor menyeleweng nerabas/masuk ke jalur lain di persilahkan tabrak MATI tidak ada HUKUMAN BILA MOTOR TSB MATI DI JALUR SELAIN MOTOR !

    PERALATAN LENGKAP MOTOR WAJIB,HELM SNI,LAMPU DEPAN BLKANG,SPION LENGKAP !
    bila melanggar motor kurung 6 bulan,ato bikers nya di kurung 3bulan ato denda sekurang2 nya seharga motor yg di miliki ...


    buat mobil,di kasi 3 jalur ..
    1 jalur lambat sekali
    2 jalur normal
    3 jalur cepat/mendahului

    kec min. 40kpj dan wajib di jalur 1 ato 2.
    kec maksium 60-75kpj wajib di jalur 3 ..
    wajib memakai isyarat lampu sen ato tangan bila ingin pindah jalur sekurang2nya 20meter sebelum pindah jalur
    bila ada pengemudi mobil yg melanggar peraturan tsb di persilahkan kpd driver lain untuk memukuli nya sampai babak belur dan silahkan di bawa ke pos polisi terdekat ..

    buat angkotan umum ..
    di beri kebebasan dengan pengecualian di JALUR ANGKUTAN UMUM ...
    bila melanggar di JALUR LAIN di persilahkan kepada driver ato bikers untuk menghakimi nya sendiri ...



    DEMIKIAN PERATURAN INI SAYA BUAT DENGAN SESADAR SADAR NYA DAN TANPA ADA PAKSAAN DR PIHAK MANAPUN ...









    KADITLANTAS POLRI

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung kotanya awewe geulizzz
    Posts
    621
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 54 Mins 59 Secs
    KL gw jd bpk kapolri gw bakal nyuruh IMI pusat bwat mendata ulang dan menguji kelayakan para anggota sebuah klub motor itu.... dan gw akn berantas klub2 mtr yg ga jelas AD/ART nya, tujuan bikin klub,dll....

    dan yg paling penting gw akan ilangin sistem "tembak" dlm pembuatan SIM.....

    Penting jg nie,gw ga akan nyuruh anak buah gw bwat razia tempat2 bwat hiburan mlm yg mana byk cewe2 nakal..... hahahahah...... (maap om TS, oot nie sdikit)......

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by OMG View Post
    KL gw jd bpk kapolri gw bakal nyuruh IMI pusat bwat mendata ulang dan menguji kelayakan para anggota sebuah klub motor itu.... dan gw akn berantas klub2 mtr yg ga jelas AD/ART nya, tujuan bikin klub,dll....

    dan yg paling penting gw akan ilangin sistem "tembak" dlm pembuatan SIM.....

    Penting jg nie,gw ga akan nyuruh anak buah gw bwat razia tempat2 bwat hiburan mlm yg mana byk cewe2 nakal..... hahahahah...... (maap om TS, oot nie sdikit)......
    yg trakir ane setubuh gan ..
    tp polisi ga razia FPI yg raazia nti

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung kotanya awewe geulizzz
    Posts
    621
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 54 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by iDSImania View Post
    yg trakir ane setubuh gan ..
    tp polisi ga razia FPI yg raazia nti
    GW suruh pasukan gw serang aj tuh FPI...... biar tau rasanya peluru.....:p

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 47 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by iDSImania View Post
    PETROMAX GAN



    kl ane si ...

    jalur motor dan angkot pisahin ..
    bikin jalur motor sendiri lebar ckup 2meter saja dan tiap 2meter pula kasi polisi tidur ato kasi tikungan S yg sempit ..
    dan di kasi wewenang kepada mobil ato angkot bila motor menyeleweng nerabas/masuk ke jalur lain di persilahkan tabrak MATI tidak ada HUKUMAN BILA MOTOR TSB MATI DI JALUR SELAIN MOTOR !

    PERALATAN LENGKAP MOTOR WAJIB,HELM SNI,LAMPU DEPAN BLKANG,SPION LENGKAP !
    bila melanggar motor kurung 6 bulan,ato bikers nya di kurung 3bulan ato denda sekurang2 nya seharga motor yg di miliki ...


    buat mobil,di kasi 3 jalur ..
    1 jalur lambat sekali
    2 jalur normal
    3 jalur cepat/mendahului

    kec min. 40kpj dan wajib di jalur 1 ato 2.
    kec maksium 60-75kpj wajib di jalur 3 ..
    wajib memakai isyarat lampu sen ato tangan bila ingin pindah jalur sekurang2nya 20meter sebelum pindah jalur
    bila ada pengemudi mobil yg melanggar peraturan tsb di persilahkan kpd driver lain untuk memukuli nya sampai babak belur dan silahkan di bawa ke pos polisi terdekat ..

    buat angkotan umum ..
    di beri kebebasan dengan pengecualian di JALUR ANGKUTAN UMUM ...
    bila melanggar di JALUR LAIN di persilahkan kepada driver ato bikers untuk menghakimi nya sendiri ...



    DEMIKIAN PERATURAN INI SAYA BUAT DENGAN SESADAR SADAR NYA DAN TANPA ADA PAKSAAN DR PIHAK MANAPUN ...









    KADITLANTAS POLRI
    Hahahahahahaha...tp bnr lho,di jerman toe klo pjalan kaki aj mo nyebrang hrs ngikutin lampu buat nyebrang..
    Klo sampe dy nglanggar n ad kcelakaan itu bkn salah yg nabrak krn pjalan kaki yg salah..
    Di ina bs gt ga ya????krn slama ini kan kndaraan lbh bsr yg sll disalahin..

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 47 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by OMG View Post
    KL gw jd bpk kapolri gw bakal nyuruh IMI pusat bwat mendata ulang dan menguji kelayakan para anggota sebuah klub motor itu.... dan gw akn berantas klub2 mtr yg ga jelas AD/ART nya, tujuan bikin klub,dll....

    dan yg paling penting gw akan ilangin sistem "tembak" dlm pembuatan SIM.....

    Penting jg nie,gw ga akan nyuruh anak buah gw bwat razia tempat2 bwat hiburan mlm yg mana byk cewe2 nakal..... hahahahah...... (maap om TS, oot nie sdikit)......
    Hahahahaha...dasar profesor emang susah,ga jauh dr slangkangan:p

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Central Java
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 44 Secs
    ini yg gue tunggu..bok ya dari kemarin2 toh boss...
    begini ya para hadirin sekalian ..
    Jika saya Kapolri..

    1. Saya akan memeriksa SEMUA calon pembuat SIM , dimulai dari BISA BACA apa gak,BUTA WARNA apa gak,BISA BERPIKIR apa gak , IQ berapa , Pekerjaan apa.. MENGAPA ??
    Begini ya .. kalo gak bisa baca..ya pasti gak tau rambu dsb itu maksudnya apa, kalo buta warna ya asal hajar aja dimana2 lampu merahnya , bisa berpikir & IQ itu penting karena bisa melihat SISI BAHAYA nya kalau sok2 an belum lagi masalah BISA MELIHAT SEIN MOBIL ARAHNYA KEMANA ARTINYA ITU MOBIL , Pekerjaan ? iya karena bisa diketahui SOK SIBUK APA GAK..kayak mau rapat sama Obama aja,nunggu 5 detik gak bisa.. nyelonong aja..plus kalo gak ada pekerjaan alias bengong..itu yg paling bahaya .. jadinya Sein kanan Belok Kiri,Sein Kiri Belok Kanan dengan tatapan bego & tolol
    2. Saya akan memberikan tanda khusus yg IJININ buat SIM sapa..jadi kalau terbukti bersalah & gak ngerti apa2.. yg lulusin akan saya mutasi menjadi hansip
    3. Saya akan membuat jalur khusus motor ( seperti di Jogja ) ..bukan busway yg tambah buat ribet & macet.. belum lagi pada hancur halte2nya.. kalau perlu akan Saya kasih pagar listrik biar gak nyelonong ke jalur mobil ..toh buat keselamatan sendiri kan?
    4. Saya akan menaruh CCTV dimana2 jadi saya bisa memantau kinerja anak buah saya udah becus apa gak mengawasi lalulintas serta memberi sangsi kendaraan2 yg gak ngerti aturan berkendara , bukan nunggu di spot2 tertentu buat .. " ooOoo...oo...kamu .. ketauan melanggar"
    5. Saya akan meminta semua data tentang club motor , mobil serta akan merevisi ADRT kalau gak tegas.. plus kasih sanksi pelanggar dengan amat sangat tegas.. saya jual motornya

    Sanksi Sementara : Boleh Dihajar sampe jera & jelas kesalahnya apa tetapi harus terhormat ..

    Sekian dari saya sementara.. (masih makan kacang jadi gak konsen )

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 47 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by iDSImania View Post
    yg trakir ane setubuh gan ..
    tp polisi ga razia FPI yg raazia nti
    Hahahahahahaha....

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Central Java
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 44 Secs
    punya bos IdsiMania kocak abis.. boleh dipukuli itu yg gw demen ..
    kok ke hiburan malam sich boss OMG ... jangan duonkkk.. bisa "hampa" duonk...
    oh ya 1 lagi jika saya bpk Kapolri.."Tempelin sticker modcom yaa jadi bisa tau anak modcom yg mana"

 

 
Page 1 of 33 12345 ... LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASIA AFRIKA.. POLISI.. PUSING!!! Seandainya..
    By nissan_mnc in forum Diskusi Mesin
    Replies: 354
    Last Post: 19th December 2013, 12:43
  2. seandainya lu jadi gubernur DKI jakarta?
    By veilsidenrico in forum Automotive
    Replies: 78
    Last Post: 12th September 2013, 05:31
  3. Replies: 48
    Last Post: 28th August 2013, 14:43
  4. seandainya wasit di Indonesia seperti ini...
    By anto_team07 in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 14th July 2013, 07:21
  5. Kunjungi Booth Chrysler, Kapolri Cari Mobil Bandel
    By PACINKO in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 55
    Last Post: 3rd October 2012, 09:35
Back to top