Garage Sale : Parts Cylinder Head BMW M50 vanos 2000cc (320i vanos & 520i vanos)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180349
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 36 Secs

    Garage Sale : Parts Cylinder Head BMW M50 vanos 2000cc (320i vanos & 520i vanos)

    Garage Sale parts yang nggak kepake sisa ngebangun mobil....

    Komponen dalam cylinder head mesin BMW M50 vanos 2000cc. Copotan dari mesin yang masih jalan km 100 ribu. Kata montir gw semuanya parts ori BMW & masih layak pakai 80% ke atas

    1. Intake camshaft+ bearing ledge Rp. 1 juta -> barunya USD 900
    2. Exhaust camshaft + bearing ledge (rumahnya) Rp. 1 juta -> barunya USD 900
    3. Klep & seat, & per (masih nemplok di cylinder head, cylinder headnya rusak gara2 overheat) Rp. 1,3 juta
    4. tensioner rantai keteng 300 ribu (parts no 14 di http://www.realoem.com/bmw/showparts...37&hg=11&fg=25) -> barunya USD 75

    Ambil keempatnya sekaligus sekaligus Rp. 2,9 juta saja....


    Call 08565 9999 105

    P.S : Kalau butuh parts mesin yang lain calling2 aja

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    1,558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Tuinggggg.....tuinnnggg.......

    Ada part m43 ga oom.....:p
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    1,558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Dobol.....
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by bejoe80 View Post
    Tuinggggg.....tuinnnggg.......

    Ada part m43 ga oom.....:p
    Kalau mesin2 BMW M50/M52/M40/M43 sih Palu GaDa deh Butuh apanya?
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    di atas bumi
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Rek sternya E36 bos...
    Airflow E36 M43 bos...
    Pm aja ya
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 36 Secs
    @A.Z.M.I: PM Sent
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Bos stir m3 e36 ada bos..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 36 Secs
    @jues: stir nggak nyetok bro, parts mesin aja...
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    D706JA
    Posts
    7,837
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 21 Secs
    wooww... oom olga skrg jadi jualan parts mesin nih??
    abis ngampakin apa nih oom??


    hhmmmmmmmmmmmmmmm.......................... butuh apa yah
    [DISCOUNT 2jt]
    http://www.modifikasi.com/forum/view...er=asc&start=0
    #####
    Cla 946+L1+Peerless+Promos+Custom Pasif
    ~ by ELEMENTS ~
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by m0nt3r0z4 View Post
    wooww... oom olga skrg jadi jualan parts mesin nih??
    abis ngampakin apa nih oom??


    hhmmmmmmmmmmmmmmm.......................... butuh apa yah
    SMS langsung aja bos kalau butuh parts....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE : BMW 520i M/T 96 VANOS
    By kazdoet in forum BMW
    Replies: 1
    Last Post: 6th October 2012, 22:40
  2. WTS : BMW 520i '96 Vanos
    By athox2310 in forum BMW
    Replies: 4
    Last Post: 26th June 2012, 09:02
  3. BMW 520i E34 M50 VANOS '93
    By endorse137 in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 16th December 2011, 11:02
  4. WTS: BMW 520i Vanos 94
    By wies in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 7th February 2010, 18:02
  5. Replies: 56
    Last Post: 16th September 2009, 10:58
Back to top