[WTB] steering wheel sparco or OMP
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180298
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 45 Secs

    [WTB] steering wheel sparco or OMP

    gua lg nyari steering wheel omp nie yg model rally..

    http://www.ompracing.it/detail.html?productcode=OD/1950

    kalo ga sparco yg veloce...

    http://www.sparcousa.com/psteering_street.asp?id=600

    itu smuanya palang 2 doangg.. model klasik..

    kalo ada yg tau beli d mana, kasih tau guaa y.. thanks..

    PM aja

  2. Hokinusa
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 29 Secs
    Gue ada tuh nggak pernah dipake, Sparco Safari 350 mm leather grip, silver spoke, blue Sparco brand (tulisannya biru bukan kuning) yg model baru. Tombol black dial Sparco, baut L, kunci L #3 belum dipake sama sekali. Soalnya gue ada 2, yg gue pake suede udah buluk pengen ganti bentuk sama aja jadi basi hehehe... SMS aja bos ke 087.8848884.99 kalo serius...

    Ini gambarnya, bedanya spoke tengah gue silver tulisan biru. Harga damai (barunya 2,7, tawar deh), belon perang ...

     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by speedrally View Post
    Gue ada tuh nggak pernah dipake, Sparco Safari 350 mm leather grip, silver spoke, blue Sparco brand (tulisannya biru bukan kuning) yg model baru. Tombol black dial Sparco, baut L, kunci L #3 belum dipake sama sekali. Soalnya gue ada 2, yg gue pake suede udah buluk pengen ganti bentuk sama aja jadi basi hehehe... SMS aja bos ke 087.8848884.99 kalo serius...

    Ini gambarnya, bedanya spoke tengah gue silver tulisan biru. Harga damai (barunya 2,7, tawar deh), belon perang ...

    tuh barang ga pernah pake boss?
    kalo yg model veloce ada ga boss? g pengen yg itu...
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 45 Secs
    ayo2 siapa yg tauuu.. bantuu guaa.
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Original SPARCO Lap 5 Steering Wheel..
    By DK 1942 AA in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 8th December 2010, 14:20
  2. WTS: SPARCO Steering Wheel
    By d'lawas in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 5th September 2010, 10:00
  3. [ W T S ] Sparco Steering Wheel [ SOLD ]
    By Jagong in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 5th June 2010, 11:14
  4. WTS sparco steering wheel
    By sardimansanjaya in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 5th December 2009, 20:38
  5. Sparco Steering Wheel 323 SOLD
    By Rihanna in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 27th December 2008, 22:15
Back to top