beda E320,E320 masterpice,E320 sportline,E320 masterpiece sportline
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180240
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    beda E320,E320 masterpice,E320 sportline,E320 masterpiece sportline

    halo para master modcom....
    mohon petunjuk para master di modcom
    secara kasat mata mobil mercy jenis ini sangat mirip
    mohon pencerahannya bedanya
    mercy E320,E320masterpiece,E320 sportline,E320 masterpiece sportline???
    terima kasih buat infonya
    semoga berguna buat saya dan para penggemar modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    E320: mesin M104 3200cc, istilahnya bodi baru, ada matic ada manual, keluar mulai 93 akhir atau 94-95..
    E320 MasterPiece: ada perubahan dari E320 biasa, di antaranya setir kayu, laci konsol tengah, krey samping, dan bagi pembeli pertama dapat sertifikat dan jam tangan MasterPiece..ada manual ada matic, keluar 95-96..
    E320 MP SPortline: seperti E320 MP, ditambah optional sportline misalnya tilt steering, rasio stir lebih kecil, dan suspensi sportline, MP sportline hanya matic..

    mau tau semua tentang W124?
    mau beli, tanya, jual, cari aksesoris?

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=138283
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  4. #3
    Mayor
    Location
    Central Java
    Posts
    3,639
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 14 Hrs 19 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    E320: mesin M104 3200cc, istilahnya bodi baru, ada matic ada manual, keluar mulai 93 akhir atau 94-95..
    E320 MasterPiece: ada perubahan dari E320 biasa, di antaranya setir kayu, laci konsol tengah, krey samping, dan bagi pembeli pertama dapat sertifikat dan jam tangan MasterPiece..ada manual ada matic, keluar 95-96..
    E320 MP SPortline: seperti E320 MP, ditambah optional sportline misalnya tilt steering, rasio stir lebih kecil, dan suspensi sportline, MP sportline hanya matic..

    mau tau semua tentang W124?
    mau beli, tanya, jual, cari aksesoris?

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=138283
    wah kumpilt bener joo... explainationnya...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    JakCity
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 7 Hrs 14 Mins 36 Secs
    wuih.. ilmunya udah kayak Hmulyo... canggih..!

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,929
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 54 Mins 57 Secs
    sapa nih yah?
    nama gue disebut2

  7. #6
    Mayor
    Location
    Central Java
    Posts
    3,639
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 14 Hrs 19 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by hmulyo View Post
    sapa nih yah?
    nama gue disebut2
    di tambahin donk Om Handy penjelasannya biar lebih kumplit....

  8. #7
    thx buat infonya bro...
    cmn yg gw masih rada bingung
    antara E320 sportline dan E320 masterpiece sportline??
    apakah cmn beda di airbag aja?
    E320 sportline airbag di stir doank
    E320 masterpiece sportline double airbag(stir+dasboard)
    apakah ada fitur laen yg membedakan??
    thx buat pencerahannya para master mercy....

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    kalo 320 sportline sama 320 mp sportline beda stir kayu, laci konsol tengah, sama sertifikat..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by YAB View Post
    wuih.. ilmunya udah kayak Hmulyo... canggih..!
    wah nggak salah mas..
    saya mah baru seujung kukunya kang handy..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    BANDUNG
    Posts
    838
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 38 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    kalo 320 sportline sama 320 mp sportline beda stir kayu, laci konsol tengah, sama sertifikat..
    Diameter setir nya beda gak jo mp sportline sm mp?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mercedes E320 Masterpiece Sportline 1996
    By kemal009 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 38
    Last Post: 27th November 2012, 08:47
  2. Masterpiece Sportline E320 AT thn 1995
    By LuckyBoy07 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 4
    Last Post: 19th September 2012, 08:55
  3. Masterpiece Sportline E320 AT 1995
    By LuckyBoy78 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 30th July 2012, 15:33
  4. E320 Masterpiece Sportline '95 AT!
    By dAN-Go in forum Mercedes-Benz
    Replies: 8
    Last Post: 19th November 2011, 20:22
  5. +++w124 E320 Masterpiece Sportline 1996+++
    By mpsportline in forum Mercedes-Benz
    Replies: 32
    Last Post: 24th August 2009, 09:19
Back to top