[HELP]Bunyi Pada AllNewCRV
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/180017
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 32 Secs

    Exclamation [HELP]Bunyi Pada AllNewCRV

    --------------------------------------------------------------------------------

    All new CRV thn 2009 tipe 2,4 Automatic. km 4rban.. sebelum di cuci mobil ny, gk ada bunyi apa2. tapi setelah di cuci kok ada bunyi nya?
    pada posisi P dan N gk ada bunyi apa2, tp waktu masuk R dan D kok ada bunyi mesin ny?? bunyi krik krik krik gt.. tolong bantu solusi nya...
    terima kasih..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    serpong
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 34 Mins 27 Secs
    kayanya emang gitu deh . mobil gw juga begitu . kata orang honda gpp kok. kalo mau alius yang 2.0 bos

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 32 Secs
    sebelum nya thx info nya..

    tp awal bli sampai bln lalu gk da bunyi apa2 tuh.. br mggu semalam aja mulai ada bunyi nya..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by driesies View Post
    --------------------------------------------------------------------------------

    All new CRV thn 2009 tipe 2,4 Automatic. km 4rban.. sebelum di cuci mobil ny, gk ada bunyi apa2. tapi setelah di cuci kok ada bunyi nya?
    pada posisi P dan N gk ada bunyi apa2, tp waktu masuk R dan D kok ada bunyi mesin ny?? bunyi krik krik krik gt.. tolong bantu solusi nya...
    terima kasih..
    tenang aja gan, ini ciri khas CRV yang 2.4, suara berasal dari packing knalpot, punya saya waktu itu beli baru tahun 2008, baru 1 bulan sudah bunyi krik..krik..krik pada posisi selain P atau N, saya bawa ke Honda Jakarta Centre di P Jayakarta, sampai sekarang sdh 3x ganti packing, diganti gratis kok (3x penggantian semuanya gratis, terakhir 2 bulan yang lalu) karena memang ada cacat desain bahan packing knalpot tsb, sekarang sdh tersedia packing dengan bahan baru yg lebih awet, thx

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bunyi dug Pada sub
    By kimkhun in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 2
    Last Post: 20th September 2012, 00:44
  2. WTA: bunyi jegluk pada ban mobil..
    By yeo.yohan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 21st February 2011, 07:46
  3. [HELP]Bunyi Pada AllNewCRV
    By driesies in forum Diskusi Mesin
    Replies: 60
    Last Post: 13th July 2010, 16:08
  4. bunyi ses pada sistem
    By hulaboy88 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 3rd December 2008, 18:18
  5. Bunyi pada Tantra
    By t4sw4 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 20th June 2008, 20:01
Back to top