les ban
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: les ban
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179982
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 9 Mins 45 Secs

    les ban

    Tmn2 mau nanya nih gue ada liat ban mbl org ada les putih gt itu di cat atau apa ya? Pgn jg nih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    maksudnya whitewall gitu bro...?
    kalo asli nya sih bawaan ban ada cuma harganya mahal, nah utk aksesoris bisa mampir ke toko2 aksesoris cari aja whitewall, tinggal sesuaikan dengan ukuran ban yang dipakai.

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 9 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    maksudnya whitewall gitu bro...?
    kalo asli nya sih bawaan ban ada cuma harganya mahal, nah utk aksesoris bisa mampir ke toko2 aksesoris cari aja whitewall, tinggal sesuaikan dengan ukuran ban yang dipakai.

    thx
    oh ok2, biasa di toko jual brp ya bro? pngerjaan lama ngk ya? thx

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo harga ane kurang paham, soalnya secara pribadi lum pernah beli dan ga terlalu suka hehe...
    kalo ga salah sih pemasangan ga lama kok, paling ya di bersihkan dulu bannya baru dech dipasang, ya kira2 1/2 jam kelar kali ya...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 9 Mins 45 Secs
    Oh ok2 kira2 bs cr dimana ya? Thx

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    white wall banyak yg jual kog om,,
    lokasi dmn??
    ada di dutamas, senen ama pmk,,

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 9 Mins 45 Secs
    Di dutamas dimananya ya? Kalau di prj ada ngk? Blg whitewall gt aja mrk udh tau ya? Bro tito harganya kira2 brp ya?

 

 
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top