kok transmisi matic new jazz (GE8) gigi 1 ke 2 nya nahan yach..???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179759
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,595
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 16 Hrs 52 Mins 15 Secs

    kok transmisi matic new jazz (GE8) gigi 1 ke 2 nya nahan yach..???

    bro bro..

    dulu pas pake GD3 (yg transmisi matic nya CVT) pas awal akselerasi (dalam posisi diam menuju jalan) khan langsam yach.. gak ada nahan2nya.. skrg pake GE8 (dng transmisi matic konvensional 5 speed) kok pada posisi D pas gigi 1 menuju gigi 2 kok berasa nahan dulu ya, baru beberapa saat kemudian pindah ke gigi 2

    inti nya dalam keadaan kedua mobil tsb standar.. dar.. pada posisi diam menuju ke kecepatan kira2 20 km/h - 40 km/h an, lebih mulusan GD3 yach.. gak ada nahan2 nya..

    hal ini memang wajar atau tidak seharusnya seperti ini bro bro..?? mohon pencerahannya..

    ini cerita antara 2 mobil standar tanpa ditambahin perangkat modifikasi apapun ya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 23 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by kykyhalim View Post
    bro bro..

    dulu pas pake GD3 (yg transmisi matic nya CVT) pas awal akselerasi (dalam posisi diam menuju jalan) khan langsam yach.. gak ada nahan2nya.. skrg pake GE8 (dng transmisi matic konvensional 5 speed) kok pada posisi D pas gigi 1 menuju gigi 2 kok berasa nahan dulu ya, baru beberapa saat kemudian pindah ke gigi 2

    inti nya dalam keadaan kedua mobil tsb standar.. dar.. pada posisi diam menuju ke kecepatan kira2 20 km/h - 40 km/h an, lebih mulusan GD3 yach.. gak ada nahan2 nya..

    hal ini memang wajar atau tidak seharusnya seperti ini bro bro..?? mohon pencerahannya..

    ini cerita antara 2 mobil standar tanpa ditambahin perangkat modifikasi apapun ya..
    Wajar bos, cvt emang lebih smooth engagementnya. Lha kan ge8 make tq converter lg, walaupun lebih advanced dr converter yg pernah dibuat honda sebelumnya, untuk smoothness tetep ga bisa ngalahin cvt.

    That's why cr-z dibuat lg dgn transmisi cvt bos..

    Kalo uda ada unichip bisa diakalin tuh bos. Dimanipulate lg gearboxnya.

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,595
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 16 Hrs 52 Mins 15 Secs
    saya sudah ada unichip type Q bro.. tapi belum dipasang (kilometer GE8 nya masih 100 km soalnya)
    menurut bro saya lebih baik pakai type Q ini atau tuker tambah dengan type Q+ untuk GE8 ?
    kelebihan nya Q+ dibanding Q signifikan gak ya?

    thanks..

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bunyi pada waktu pindah gigi R di transmisi matic
    By benwih in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 24th March 2011, 12:42
  2. ttg transmisi matic ge8(aLL NEW JAZZ)mohon maaf dralat
    By Aliongz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 5th April 2010, 10:13
  3. WTA: Oli transmisi matic CVTF honda jazz
    By ahs1576 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 23rd November 2009, 15:45
  4. help, avanza kok susah msk gigi mundur yach
    By yakuza in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 25th April 2008, 02:16
  5. WTB : Gigi Transmisi Mercy C180
    By khresnow in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 7th November 2007, 17:06
Back to top